BRIKING NIUS...!!! #IndianGP Tahun Ini Batal Dan Digantikan Oleh #KazakhstanGP





Yang ngintil podcast pasti tau ada apa dan kenapa. Sekarang sudah dipastikan bahwa India gagal menggelar balapan tahun ini dan akan digantikan oleh Kazakhstan yang harus ditunda karena musibah banjir.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ga setuju ada MotoGP di Kazastan, bukan rasis ini ya. Cuma Kazastan ini suka banget bikin ulah porstitusinya. Dulu berkasus porstitusi Kazastan di Indonesia. Trus banyak masuk ke negara lain ilegal porstitusinya. Emang semua negara ada porstitusi cuma yah suka berkasus gitu.

    India lama-lama dihilangkan juga dari MotoGP nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaah... Sebenarnya sih lebih kepada mungkin itu negara miskin yang akhirnya menggunakan kawin kontrak sebagai kedok prostitusi. Klo lu ke daerah Bogor ini juga lumrah kok. Bedanya orang Kazhakstan cantik-cantik sih. Ekekekekek.
      Mereka kurang bagus di pariwisata, jadi mungkin ini jalan mereka untuk menarik turis daripada sibuk "jualan" perempuan. Semoga aja bukan menrik turis untuk obral "jualan".

      Hapus
  2. Duh mba, gw pengen jadi umbrella girl nih. Udah diet nih gw, semoga aja ada yg nawarin jadi ug di MotoGP. Wkwkwkw.

    India gagal, polisinya sama aja kayak di konoha. 11 12 sih pemerintah, polisi di negeri konoha dan Indiahe.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...