Hasil Balapan #MotoGP #CatalanGP Race Result: From Zero To Hero In 24 Hours Tutorial MODE












Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Acosta dapet kw1 ya mbak? Masih bisa finish zona point walau crash

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak, dapat KW2 itu ah. Ban habis. Dia finish zona point karena dia finish di depan para Honda yang emang lelet dan Enea di demosi karena gagal bayar penalti.

      Hapus
    2. katanya enea emang tidak mau bayar penalti

      Hapus
  2. peco 2 kali gagalin hurehure spanyol

    BalasHapus
    Balasan
    1. That's the ironic point. Yang sibuk hure-hure siapa yang lagu nasionalnya berkumandang siapa... Hahahah...

      Hapus
  3. 2 times in their f*ckin backyard

    tepuk tangan untuk pecco bagnaia 👏👏👏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Next Aragon and Valencia... Let's see...

      Hapus
  4. Yang menang Pecco tapi ABR koar-koar Marc yg pantas ke pabrikan karna start belakang jadi P3 dan pake motor bekas pula. ABR halu kalo Marc yg bakal jurdun tahun ini.

    Btw ibu-ibu PKK DI MotoGP setiap rider podium ga di sorot kusus saat di frac frame kecuali pacarnya Rosi. Apapun yg berhubungan dgn Rosi bakal jadi tenar.

    Kata ABR mba, kalo ada Marc MotoGP jadi seru beda waktu dia absen 1 tahun. Dan kata opa Carmelo juga Marc jantungnya MotoGP. Tapi dia ga ada yg mau nampung di tim manapun kecuali Gresini itu juag dimanfaatin si Marc. Makanya Marc mau ke Ducati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo soal seru dari perkara battle, banyak kok battle yang seru-seru kemarin cuma #ABR kan pada sakit hati karena bukansesembahan mereka yang battle di sana. Makanya nyinyinyi. Yang bikin beda adalah karena #ABR adalah fans terbesar di MotoGP jadi begitu tahun ini sesembahannya ikut battle baru dah mereka klaim seru. Itu perkara pasar, bukan perkara battle seru.

      Kagak sih,kemarin pacarnya Pecco sama pacarnya si cemen kena sorot. Pacarnya Vale jarang kena sorot malah karena bebeb Vale jarang di parc femme sejak pacaran sama dia. Makanya dia bertahan sama bebeb Vale karena klo dia g ngintil bebeb Vale balapan mobil, ya g laku. Beda jauh sama waktu sama Linda, yang selalu jadi sorotan ke mana-mana. Jadi begitu dia lumayan terkenal dia nyantol lah ke Fernando Alonzo ekekekekek.

      Hapus
    2. Dia dikasih ori karena memang sedang dalam proyek Saving Priate Marc season 2 dan penting untuk bikinin dia drama agar Martin (yang jatah KW1 sudah dicabut) dan Enea (yang kena jatah apes mulu sekarang) dan Pecco (yang kena jatah hujat melulu) tampak buruk dan kurang pouler. Itu politik pemasaran MotoGP. Bukan tanpa alasan dia pake ban Soft sendiri di sono, Acosta coba ikutan tapi si rookie g tau klo ban beda-beda kualitasnya. Yang pake Medium aja harus mati-matian hemat ban. Eekekekekek.

      Hapus
  5. para ABR koar2 si cemen p14 finis p3, padahal peco di mandalika p15 finis p1 ga lebay kaya ABR, ga pake joget2 juga hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting hure-hure... Wkwkwkwkwk...

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...