Hasil Balapan Pendek #MotoGP #CatalanGP Sprint Race Result: Papa Kembar Menang Sprint Ketika T5 Panen Rider Pemimpin Race









Papa Kembar menang.  All Spanish Podium, T5 Panen. 







Hasil lengkap dengan pilihan ban akan gw update dalam satu jam ke depan.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Pecco crash 😭

    BalasHapus
  2. pecco pecco, malah blunder udah gap 0,8 detik dan last lap malah masih aja ngepush. makin2 dah di sosmed kena ocehan2 ABR dan fans2 toxic rider malin kundang itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar aja. Emang dia yang salah kok. Gw fas bebeb Vale cuma klo salah ya salah. Heheheheheh. Dia ditagih santan instan ke Enea tahun lalu dan menurut gw langit nagihnya unik. Pecco bikin Enea naik ke Top3 klasemen, tapi dengan sakit hati bakal dihujat #ABR dan untungnya dia g cedera dan tanpa kena penalti. Tahun lalu Enea udah nyeelametin nyawa Pecco, Cedera, kena penalti pulak. Langit baik loh itu, mungkin karena dia juga baik jadi ditagih g pake bunga karena dia juga sudah bayar dikit-dikit ke Enea kemarin dengan bela Enea selama jadi team mate dia. Ekekekekek.

      Hapus
  3. yak pecco bakal paneh hujatan lagi deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp lah. Sudah waktunya dia merasakan seperti apa jadi ikan MotoGP seperti yang dirasakan gurunya dulu. It's part of his career. Gw respect sama keberanian dia nyebut nama Enea, dia keluar dari zona nyaman "rider ramah" hahahahahah.

      Hapus
  4. Semoga papa kembar tetap pensiun walau ini udah menang. Kali aja berubah pikiran kayak dulu.

    Yah Pecco crash, ga asik...

    Kalo besok Marc menang atau podium pasti ABR minta Marc yg di pabrikan Ducati. Apalagi klo misal di klasemen akhir ntar Marc P2, bisa ribut sama ABR klo Marc ga di pabrikan tahun depan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya emang Pecco salah. Udah dari kemaarin dia bilang grip track rendah lha dia sendiri lengah. Ekekekekek. Gpp lah itung-tung santan instan ke Enea lunas-nas dengan Enea naik ke Top 3 klasemen gegara crash dia. Impas dia g kelindes raeme-rame gegara Enea main bowling, crash, cedera, kena penalti pulak tahun lalu.

      Ya emang sejak awal mereka minta si cemen ke team pabrikan kan...?? Ini buka soal Pecco, itu soal Martin. Cuma karena Martin adalah #KtpS, Pecco jadi bahan target karena dia #KtpI dan anaknya Vale. MotoGP politics.

      Hapus
  5. Peco bayar santan enea musim lalu kah mbakyu ?
    Berarti udah lunas tahun ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karma buruk apa Pecco ke Enea?

      Hapus
    2. Aamiin lunas.... Enea naik ke 3 besar dan itu adalah kesalahan Pecco sama seperti tahun lalu Enea bikin kesalahan demi Pecco tetap hidup... Menurut gw di satu sisi Pecco lebih beruntung karena g kena penalti (Enea kemarin udah crash kena penalti pulak),di sisi lain Pecco makin dihujat #KtpS dan tersingkir dari 3 besar di mana 3 rider teratas memang sedang rebutan seat adipati (Enea aman karena g perlu jadi bahan hujat dan dia masuk 3 besar klasemen lagi). Langit selalu punya cara unik untuk balas santan instan manusia. Ekekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...