Saving Private Marc Season 2 Versi Grassilli: Tidak Akan Ada Pengumuman Di Mugello




BTW karena gw lagi di luar kota dan ini adalah hari Senin yang hectic, gw akan mengurangi nulis artikal dan langsung bahas #CatalanGP di podcast yak. soalnya ini juga race back to back jadi agak ribet gw. Soooo, Papi Grassilli kembali koar-koar soal bursa rider. Setelah seorang journo #ABR hari Jumat kemarin bilang bahwa Ducati akan mengumumkan siapa adipati mereka dlam beberapa hari ke depan dan ternyata dia juga bilang nampaknya Pramac enggan memungut si cemen untuk jadi line up mereka bila team itu stay di Ducati.


"Hari ini saya menikmati kemenangan Pecco, khususnya karena strateginya dan kecerdasannya dalam mengatur balapan, terutama mengingat kemarin (Pecco crash di last lap ketika memimpin balapan lalu pulang dengan nol poin). Itu adalah balapan dan strategi yang luar biasa. Kami memiliki pengusir setan di rumah (paddock maksudnya), yang diberkati datang ke lingkungan terkutuk dan mengalahkannya (katanya tersenyum bercanda). Kemarin adalah hari yang pahit, karena Pecco terjatuh, namun hari ini dia berhasil pulih. Ketika Sprint tidak berjalan dengan baik, kami mencoba untuk segera menatap hari esok dan ini adalah obat terbaik untuk penyembuhan hari sebelumnya” kata Mouro Grassilli memuji Pecco. Dia juga menampik rumor yang dibuang oleh journo #KtpS yang bilang Ducati sudah sepakat soal line team pabrikan. Dia bahkan enggan terpancing soa perkataan Pecco yang bilang memilih Enea untuk tetap jadi team mate dia ketika dipancing journo di hari Jumat.

"Strategi saya adalah tidak berbicara dengan pembalap karena sudah banyak orang di sekitar mereka seperti Gigi dan Davide. Kami berbicara dengan tenang pada Sabtu malam seolah-olah tidak terjadi apa-apa dan ini adalah balapan akhir pekan yang normal. Kami akan membuat Anda takjub dengan efek spesialnya. Keputusannya sama sulitnya dengan saat awal kejuaraan. Kami sudah mulai meletakkan fondasi penting dan berada di jalur yang benar. Namun, tidak akan ada pengumuman di Mugello" katanya sambi bercanda bahwa Ducati sengaja mengulur waktu agar ada efek spcial dalam drama Saving Private Marc Season 2. Jadi #ABR yang bilang si cemen start di mana dan finish di mana, well Papa Lucas dan Brad Binder sudah pernah melakukan hal yang lebih baik tapi karena dia bukan sesembahan #ABR ya dianyepin. Dan sekarang itu diributin meski biasa aja karena efek drama diperlukan untuk "memancing" tekanan. Dia memilih ban Soft kemarin jelas bukan tanpa alasan karena dengan agresiiftas dan pemulihan sebanyak itu, yang pake ban Medium aja susah ayah hemat ban, Acosta yang ikutan pakai Soft juga malah crash. Jelas drama diperlukan dengan mencabut jatah KW1 bagi Martin dan menjatah apes ke Enea sangat diperlukan untuk drama hure-hure kombek ini. Terutama dengan gosip bahwa Pramac enggan diatur soal line up.


Yang ngintil gosip kemarin pasti tau ini perkara apa.. Keknya bener bahwa gosip berhembus spoi-spoi di hari Jumat bahwa Pramac enggan pungut si cemen. Karena klo itu gosip salah, mestinya Ducati akan pengumuman sesuai jadwal di Mugello untuk memilih #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martn sebagai adipati dan si cemen bakal ke Pramac untuk dpaat motor pabrikan gratisan yang dia syaratkan dan agar Dcati lolos dari hujatan para fans SparoNyolong. Sayangnya nampaknya gosip bahwa Pramac enggan diatur soal line yang bahkan sampai merelakan tidak akan memakai motor pabrikan bila mereka memilih tetap di Ducati nampaknya benar. Karena dengan itu, Gresini lah yang akan mendapat motor pabrikan tersisa dan itu artinya si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez harus membayar motor pabrikan itu dan itulah yang justru g mau dibayar oleh si cemen. Dan karena ini maka skenario harus berubah, si cemen harus ke team pabrikan agar dapat motor pabrikan gratis dan itu artinya diperlukanwaktu ebih lama untuk menjustifikasi klasemen: Martin yang jatah KW1 sudah dicabut kemungkinan akan mulai dapat ban apes sementara si cemen semua ban akan diatur ke ori dan KW1 agar justifikasi lsemen berjan lebih cepat dan si cemen punya alasan untuk mengklaim seat adipati Ducati tahun depan. Semoga gw salah. Kita lihat apakah santan instan baik Martin cukup banyak bikin langit menahan skenario ini...??? Semoga gw salah.







Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. knp sponsor pribadi marc ngga berani backup biaya sewa motor pabrikan yah ? apa saking mahalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga motor pabrikan itu 2 kali motor bekas. Misilihnyi gw curiga itu belum termasuk biaya part dll. Misal desmo bekas harganya 5 jeti Euro, si cemen perlu bayar 7 jeti karena itu termasuk biaya part dan operasional (biaya crash). Jadi lu bayangin klo dia harus bayar motor pabrikan dua kali lipat, Itu sih perkiraan gw semoga gw salah. Sponsor sebanyak apa pun g nutup mah. Mana dia sudah g digaji pulak. Makanya dia butuh motor hraris, gpp g dibayar yang penting motor gratis ekekekekek.

      Hapus
    2. baru berapa balapan udah tekor aja nih orang ekekekekekek apalagi bayar motor pabrikan

      Hapus
    3. Dia punya cicilan rumah soalnya. Rumahnya seharga seratus juta Euro di Madrid klo g salah.. Sampe si Alex mau hengkang.

      Hapus
  2. apakah grasilli ini ada indikasi merusak keseimbangan ducati dari dalam mbakyu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia tugas utamanya nyari duit soalnya. Wkwkwkwkwk. Kita liat ada reaksinya Domenicali. Dia pemutus akhir meski pemutus utama adalah Papi Peri Gigi.

      Hapus
  3. Berarti peco g dapet undian apes kah mbakyu, Kw1 dan kw2 ? Kalo begitu jadi lebih seru bisa battle dgn pemilik ori.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sementara ini sampai Ducati pengumuman maka jatah apes akan difokuskan kepada yang bakal disingkirkan dari seatnya dulu.

      Hapus
  4. Mba, kenapa Bez udah ga podium kayak tahun lalu? Salah motor apa karna apa?

    Yg ganti papi Paolo kurang beribawa. Semoga aja beribawa saat mimpin.

    Mba, menurut mba si Marc ke mana tahun depan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bez keknya masalah riding style dan kompling. Tapi mbuh lah. Liat aja setelah pengumuman Ducati apakah dia bisa membaik.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...