Artikan Sendiri Apa Maksud CEO Ducati Yang Akan Umumkan Siapa Adipati Tahun Depan Setelah Mugello Sebelum Assen: Kami Peduli Pada Kemenangan, Pemasaran Adalah Nilai Tambah





Momen CEO Ducati, Claudio Domenicali datang memberi selamat dan memeluk hangat si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez berbuah "sabda" baru dari si cemen kesayangan Dorna ini. Dia mempersepsikan bahwa dia senang Ducati mempertimbangkannya untuk seat adipati Ducati bahkan hnya dengan enam race. Pujian berselubung perintah agar media Spanyol dan buzzer pendukungnya untuk memberi "paksaan" bagi Ducati agar membenarkannya menjadi adipati Ducati. Saking kisruh sabda itu, Papi Grassilli sampai mengaakan Ducati memutuskan menunda pengumuman yang seharusnya dilakukan minggu ini di home race #ItalianGP Mugello diundur ke jeda race hingga sebelum #DutchGP Assen di mana dalam jeda race itu sang jurdun bertahan #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia berencana menggelar pernikahan dengan tunangannya yang pastinya akan digelarbersama keluarga besar Ducati. Domenicali membenarkan bahwa tidak akan ada pengumuman di Mugello dan apa pertimbangan mereka atas "sabda" si cemen Marc Marquez di #CatalanGP.


"Pecco memulai dengan tenang, menunjukkan kejernihan pikirannya dalam menunggu momen yang tepat untuk menyerang agar tidak terlalu merusak ban. Jorge cepat seperti biasanya dan ahli dalam segala hal. Dia menjaga kecepatannya dan mungkin untuk tetap bersama Acosta, dia terlalu banyak memakai ban di awal balapan. Sebaliknya, Marc menjalani balapan yang gila, membuktikan bahwa kesulitan bisa diatasi meski di track seperti ini" kata Domenicali yang melanjutkan dengan kata-kata menrik soal bakat dan pemasaran yang menurut publik, journo dan fans Marc Marquez harus dipertimbangkan untuk memilih Marc Marquez daripada Martin. 


"Keputusan akan diambil setelah akhir pekan ini, tetapi sebelum Assen. Bakat seorang pembalap tidak menentukan, pengaruhnya terhadap team juga harus diperhatikan. Akankah pemasaran berperan? Bagi kami, yang penting adalah aspek olah raga karena tujuan sebagai sebuah pabrikan adalah untuk menang. Tentu saja, jika ada komponen komersial yang ditambahkan ke dalamnya, semuanya adalah kemenangan. Tidak mudah untuk membuat kedua pembalap Spanyol itu bertahan, tapi mungkin juga bukan tidak mungkin" tutup sang CEO Ducati.

Artikan sendiri kata-kata ini... Menurut lu apa maksud dan gambarannya menurut kecerdasan dan kebijaksanaan masing-masing...?? Ekekekekekek. Sekarang ngerti kan, terang-terangan menjadi musuh Pecco dengan menuding dan memfitnah Pecco akan menjadi bumerang perebutan seat adipati. Untuk fans Marc Marquez yang berbusa-busa suruh Pecco lengser dari singgasananya: Makin lu berisik makin jauh nama Marc Marquez dari seat incarannya. Si cemen itu juga seharusnya berhenti bersabda menggiring opini karena itu yang bikin buzzer dia berisik. Ekekekekek.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. menarik untuk diramaikan ini. ekekekek.. dimugello apakah skenarionya akan sama seperti di le mans & catalan buat si cemen, Q1 -> Sprint & Main Race podium.
    misal pramac tetep di ducati, apakah VR46 & Gresini bakal dapat jatah 1 motor pabrikan? atau seperti yg sudah disampaikan, pabrikan ducati bakal bagi 1 motor pabrikan buat 2 team satelitnya

    BalasHapus
  2. Ane rasa sicemen ini ingin diakui pabrikan lain selain honda semisal pensiun sicemen bisa menggunakan akses ducati seperti motocross/panigale untuk latihan atau juga mau membuat akademi seperti vr46 yg di suplai oleh motor ducati ekekekekekekek
    Mirip seperti dovi dgn kontrak pabrikan di team satelit rnf agar kelak pensiun bisa mensuplai motor yamaha buat latihannya.
    Gimana menurut mbakyu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...