CEO Ducati Bersiap Memutuskan Siapa Adipati Ducati: Kami Bersiap Menghadapi Kritik





CEO Ducati Claudio Domenicali mengatakan Ducati memang dalam kondisi pelik untuk memutuskan siapa yang akan dipilih untuk menjadi Adipati Ducati tahun depan. 


"Ini adalah situasi yang kompleks dalam arti positif: pekerjaan yang telah kami lakukan di masa lalu dengan para pembalap telah menghasilkan banyak talenta. Pilihan apa pun yang kami ambil akan menuai kritik, tapi itu harus dilakukan. Persaingan internal juga merupakan stimulus untuk meningkatkan kualitas motor. Di masa lalu kami memilih dinamika lain, mengambil pembalap pertama dan kedua, namun tidak membuahkan hasil. Memiliki dua pembalap yang kompetitif membantu menjaga level tetap tinggi. Hari ini kita melihat Pecco terbaik, Jorge terbaik, Marc terbaik, dan Enea terbaik" kata Claudio Domenicali. 


Gosip berhembus spoi-spoi kitinyi sudah diputuskan rider itu adalah #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin tetapi tentu saja bisa berubah dengan betapa massive pengiringan pendapat bahwa itu adalah si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez dengan beredarnya foto dia pakai Livery Merah tetap dengan sponsor RedBull di topi dan Monster Energy di baju balapnya dan klaim buzzer #ABR bahwa masalah sponsor sudah diselesaikan. Emang bener, siapa pun yang dipilih akan menuai kritik.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Padahal dulu pernah di tawari ducati saat masa jaya honda baru sekarang berminat lagi ekekekek
    Ducati kalo ga kompetitif mungkin ga bakal ada yg mau.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...