Duo Yamaha Yang Ingin Mencari Tau Apakah Performa Bagus Di India Hanya Anomali Atau Ada Perbaikan Pada Motor



Duo Yamaha #JurdunBelagu Snack Taro dan rider cool Morbidelli g bisa menjanjikan apa pun selain berharap mereka bisa berikan hasil bagus di depan para petinggi pabrikan mereka di home race #JapaneseGP meski di #IndianGP performa mereka lumayan bagus.

"Posisi ketiga di GP India adalah hasil yang bagus, itu merupakan dorongan yang baik bagi saya dan team sebelum GP kandang Yamaha. Pergi ke Jepang selalu menyenangkan. Saya menikmati kunjungan ke kantor pusat Yamaha, senang bertemu dengan para karyawan. Mereka sangat antusias sehingga menimbulkan perasaan positif sebelum memulai balapan akhir pekan. Saya juga suka sirkuit Motegi. Saya berharap kami bisa mendapatkan lebih banyak hasil bagus akhir pekan ini. Kami akan melakukan yang terbaik!" kata sang jurdun terbaru Yamaha #JurdunBelagu Snack Taro yang gosip spoi-spoi akan membicarakan perkara #TestMisano dengan para petinggi Jepang termasuk konflik diam-diam dengan manager team Meregalli.

Rider cool Morbidelli juga menikmati tahun terakhirnya bersama pabrikan Yamaha juga hadir di kantor pusat Yamaha untuk pamitan setelah menghabiskan sebagian besar karir balapannya bersama pabrikan itu namun akhirnya dilepeh oleh Yamaha.

"Ini adalah GP kandang Yamaha, jadi kami ingin mencoba meningkatkan hasil yang diperoleh minggu lalu. Namun sebelum berangkat ke track, saya mengunjungi kantor pusat Yamaha Motor Company di Iwata untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para karyawan karena ini adalah tahun terakhir saya bersama mereka. Itu adalah kunjungan yang luar biasa dan saya akan mencoba menikmati balapan akhir pekan ini sepenuhnya" kata rider cool Morbidelli dengan sedikit senyum sedih.

Well kita liat apakah si ori bisa bicara banyak di hari Minggu balapan kandang para raksasa Jepang ini...?? Karena penampilan bagus akan menghindarkan mereka dari konsesi yang dibutuhkan untuk pengembangan lebih cepat. Namun performa buruk juga akan membuat malu para petinggi tersebut di balaapn kandang mereka. Soooo....?? Sirbi silih.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar