Papi Peri Gigi Yang Santai Para Ducati-nya Rebutan Jurdun: Insiden Adalah Hal Terakhir Yang Kami Butuhkan



Yang ngintil komentar-komentar gw di artikel pasti tau Ducati g memihak siapapun dalam perebutan titel Jurdun selama masih Ducati karena mereka sudah mencatat titel Jurdun bersama #JurdunKonspirasi gagal Pecco Bagnaia tahun lalu. Tahun ini Top3 klasemen adalah para Ducati sehingga mereka tidak akan menjalankan team order. Tetapi papi peri Gigi mengatakan satu hal: Kalau bisa duelnya jangan sampai berbuah insiden crash karena itu sangat merugikan dan bikin ribut planet Ducati. Dia ingin para ridernya duel tanpa bikin rugi crash.

"Insiden adalah hal terakhir yang kami butuhkan. Bagnaia mengelola duel langsung dengan Martin dengan optimal, setelah menderita lebih dari yang diperkirakan di Sprint. Sayangnya, keragu-raguan kecil sudah cukup untuk membuat balapannya berakhir di gravel sehingga kehilangan beberapa poin berharga untuk kejuaraan dunia" kata Papi Peri Ducati itu.

"Jorge, meski mengalami dehidrasi dan ban belakang yang kurang sempurna, berjuang seperti singa hingga akhir, akhirnya meraih posisi kedua yang bernilai sama dengan kemenangan dalam comeback bertenaganya di klasemen" tambahnya.

"Bezzecchi sungguh luar biasa. Dengan kecepatan yang sangat tinggi bagi siapa pun, benar-benar mendominasi balapan tanpa banyak keributan. Dia memiliki lebih banyak hal untuk diberikan dibandingkan siapa pun sepanjang akhir pekan, dan dia membuktikannya pada hari Minggu dengan penampilan luar biasa. Dia mendapati dirinya sangat nyaman baik di atas motor maupun di track. Dan dengan keinginannya untuk menang, kekeraskepalaannya, dan perilakunya yang layaknya seorang veteran berpengalaman, dia sekali lagi terbukti mengesankan. Selamat!" kata Peri Gigi itu.


Yaaaaa tergantung arisan bannya lah. Klo dipatok ban bagus mah g perlu kuatir. Klo pas kena arisan apes, mau berusaha bagus gimana pun hasilnya bikin pusing tujuh kuaci.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Papi peri gigi jika di bandingkan masao furusawa siape yg jenius ekekekek

    BalasHapus
  2. Winner, runner up 1 dan 2 semuanya Ducati. Fix DucatiGP. Heeheh.

    Mba, udah ada pengumuman belum Enea, Rins dan Alex Marquez bisa apa ga ke Mandalika? Klo ga bisa siapa pengganti mereka?

    Gw cuma sekali nonton sprint race, soalnya di Trans7 disiarin ulang dan itu jam tengah malam. Ga enak klo ga siaran langsung, tengah malam lagi. Jadi gw nontonnya race doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. DucatiGP cuma gegara klasemen 1 dan 2 isinya Ducati...?? Li lupa dilu Honda dan Yamaha juga kek gitu g ada yang bilang YamahaGP atau HondaGP. Be Fair....!

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...