Papa Willow Soal Isu Tuan Putri Caper Marc Marquez Bakal Hengkang Ke Gresini: Saya Memperkirakan Dia Akan Tinggal Di Honda


Papa Willow sebagai mantan test rider berkedok rider terp di Honda sedikit baging dengan teka-teki berhadiah (entah hadiah zonk atau hadiah cemen) yang dilakukan oleh #JurdunCaper Marc Marquez.

"Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Saya selalu mengatakan bahwa jika dia pergi ke Ducati. Rider lain mungkin tidak akan datang (menantang). Inilah mengapa saya tidak ingin dia pergi, saya ingin dia membalikkan keadaan Honda! Mungkin jika dia pergi ke Ducati, semuanya akan membosankan atau dia bisa membalikkan keadaan di Honda dan saya pikir itu akan menjadi cerita terbaik" kata Papa Willow soal isu yang dihembuskan buzzer #ABR bahwa pengumuman hengkang mungkin bakal mongol setelah balapan Motegi #JapaneseGP.


"Honda harus mengubah cara mereka bekerja, karena permainan sudah berubah. Kita perlu pikiran yang lebih terbuka, Yamaha dan Honda mengetahui hal ini. Ketika mereka bertindak lebih cepat dan dengan keterbukaan pikiran yang lebih besar, mereka akan mengambil langkah besar" tambahnya 

Welll buzzer #ABR keukeuh dia bakal hengkang karena itulah impian dan angan-angan para #ABR. Tapi impian dan angan-angan aang tuan putri...?? Belum tentu sama. Ekekekek.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Papa willow jika jadi test rider honda bijimana mbakyu ipikih bakal sama seperti bradl

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya bakal sama deh...Mbuh lah. Ekekekek

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...