Hasil Pra Kualifikasi #MotoGP #JapaneseGP PR Result



Barisan rider crash. Mulai dari Rau Fernandez, Papa Pip, #JurdunBelagu yang keknya kesakitan dan ditutup oleh crash #JurdunCaper. Papa Lucas absen karena kakinya sakit lagi, kata Cecchinello itu karena ketika sesi pagi dia turun track tanpa pain killer. Besok pagi akan diputuskan apakah dia akan ngetrack atau Bradl yang sudah stand by di Motegi akan menggantikan di FP3 dan Kualifikasi. Juga akan direview apakah dia biaa ngetrack di #IndonesianGP Mandalika karena memang dianggap dia terlalu cepat turun track pasca insiden baut longgar di sirkuit Aragon. 

... Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbak yu, Brad binder karakternya gimana? Serius nanya.. Hehe

    Mba kenapa ga suka bahas anak Moto2 dan 3 para ridernya seperti yg mba suka bahas di MotoGP? Paling yg mba bahas setiap race Moto2 ato 3 resulth, dan klasemennya doang. Apa karna kelas utama GP? Oia mba waktu di Sepang fans Indo banyak yg ga tau anak Moto2 dan 3,mereka taunya kelas GP aja, kecuali fans fanatik semua tau dari kelas Moto2 dan 3 yg ga disorot kamera ja tau. Eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alasan kenapa dia gw juluki #PangeranKTM adalah karena dia paling g pernah ngomong aneh-aneh. Dan dia teteup cepat di atas KTMnya.

      Gw g pernah bahas Moto2 sama Moto3 karena memang gw cuma akan bahas MotoGP. Ngebahas kelas lain sama aja makin panjang podcast gw.

      Hapus
  2. Pabrikan japan di kandang sendiri melemah

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...