SAH 7 Musim Balapan Di MotoGP...!!! #PangeranDrakor Takaaki Nakagami Perpanjangan Dengan LCR Honda Tahun Depan

 


Dengan batalnya Ai Ogura (bahkaan hengkang dari team Idemitsu Honda Moto2) maka #PangeranDrakor Negara Api Takaaki Nakagami berhasil mempertahankan tahtanya untuk berkarir di musim ke-tujuh-nya di motobini tahun depan.

"Saya merasakan LCR sebagai bagian dari keluarga saya dan, tentu saja, dan saya senang tinggal bersama mereka untuk satu musim lagi. Saya ingin berterima kasih kepada team dan HRC atas kesempatan ini, saya tahu bahwa kami membentuk kombinasi yang indah. Sekaranglah waktunya untuk bekerja lebih keras lagi agar siap menghadapi masa depan" kata sang pangeran negara api itu.

"Ssangat membanggakan bisa mengandalkan Nakagami selama satu tahun lagi. Dia adalah pembalap cepat yang bisa mendapatkan hasil bagus, dan, bersama dengan HRC, kami yakin inilah saatnya untuk terus mempush, karena dia adalah salah satu pembalap yang lebih berpengalaman dengan motor ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan posisi yang kami tuju" kata Lucio Cecchinello sang manager team.

 Ai Ogura juga memutuskan hengkang karena mikir klo dia tetap bertahan di jalur pengkaderan Idemitsu maka dia bakal terdampar di Honda MotoGP yang si putri #JurdunCaper aja masih pusing ngurusnya. Jadi dia memutuskan hengkang ke team baru, MSI Helmet yang menggantikan posisi team Pons di #Moto2 karena dia terpaksa batal bergabung dengan KTM Aki Ajo Moto2 dan Fantic yang meskipun lumayan tetapi klausul kontrak pengkaderannya dengan Honda Idemitsu meminta penalti besar bila dia pindah ke team lain yang punya jalur pengkaderan. Gw bingung itu Fantic pengkaderannya kemana sebenarnya...??? VR46 jelas bukan... Aprilia...???

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Siapa bapak sipit yg di photo mba? Klo bapak bule itu kan yg punya team.

    Banyak ya mba pembalap yg melupakan jasa pengkaderannya demi team yg lebih baik, kaya Ai, Martin, Raul. Jarang ja gitu, cuma Brad Binder yg masih setia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau gw itu Kuwata bossnya HRC.
      Hah... Raul g setia...? Kurang setia di mana dia...?

      Hapus
    2. Ooo setia ya mba si Raul. Kirain dia ke Aprilia karna pergi sebelum kontrak habis ternyata karna emang ga dikontrak lagi ma KTM. Hehe.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...