Setelah Beberapa Rider Melakukan Track Walking #IndianGP, Para Rider Pada Dasarnya OK Dengan Sirkuit Buddh: Tapi Tetap Menunggu Hari Jumat Untuk Memastikan






Soooo, setelah sebagian besar rider tiba di India dengan sekian banyak drama sampai harus bayar pajak pulak. Akhirnya hari ini mereka track walking sirkuit Buddh #IndianGP.

Sebagian besar bilang sirkuit itu lebih baik dari video yang tersebar dan simulasi video game. Terlihat indah sekaligus aneh bagi mereka karena layout-nya unik. Hanya saja yang menjadi concern adalah tikungan di akhir track lurus panjang yang menurut mereka perlu penambahan air fence mengingat menurut mereka track ini kurang grip jadi akan ada resiko crash terutama karena ban yang nongol adalah ban khusus.


Mereka g berpikir untuk  menolak sirkuit sebelum turun track di hari Jumat. Tetapi mereka memperkirakan tidak akan ada kejadian luar biasa terkait keamanan dan keselamatan sirkuit karena untuk beberapa tikungan yang menjadi perhatian juga ada di sirkuit-sirkuit lain di Eropa dan Amerika. 

Soooo, kita liat aja lah besok. Anyway, gw slow respond yak. G tau kenapa gw ni minggu. Keluarga gw lagi kedukaan di awal minggu dan gw bakal sibuk sampai hari Minggu. Plus, lappie gw tetiba rusak kemarin sama sekali g bisa masuk OSnya. Jadinya gw harus pake HP gerak getok ngetik. Yang jadi pirtinyiin adalah podcast gimana recording-nya. Ekekekekek.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Turut berduka ya mba. Sebenernya gw ga tau kedukaan mba apa. Ada yg meninggal atau kehilangan barang. Semoga baik-baik aja ya mba. Amin.

    Mba klo walking track itu kan tiap Kamis di circuit kan mengelilingi full 1 circuit mba? Jauh bgt ya sekitar 5 kg.. Itu ridernya dan semua crew dari mekanik sampe manager atau rider dan crew siapa yg mau aja? Sering liat photo cuma rider sama asisten atau kepala crew doang kayanya.. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih :). Keluarga ada yang berpulang dua hari lalu. Tapi memang karena mengikuti adat jadinya semingguan proses pemakamannya. Jadi gw juga kurang waktu buat posting. Kemarin malam sekalinya habis posting, lah lappie error, rusak hardisk keknya jadinya makin slow karena gw mesti ngetik di HP.

      Hapus
    2. Yang pasti rider sama asisten dan kepala kru. Yang keliling track apalagi track baru. Klo track lama banter rider sama asisten doang.

      Hapus
    3. Sama-sama mbak yu. Rest in peace.. Peluk mbak yu dari jauh. 🤗

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...