Papa Willow Yang Bakal Wild Card di Home Race Yamaha #JapaneseGP: Kami Ingin Melakukan Sesuatu Yang Sedikit Berbeda Untuk Membantu Pengembangan



Papa Willow bakal wild card di home race Yamaha #JapaneseGP. Tujuannya adalah menguji motor untuk mode balapan terutama bagi persiapan motor tahun depan. Hal ini sengaja dilakukan Yanaha agar para insinyur Jepang dapat mengambil data langsung untuk motor pengembangan mereka dengan mode balapan.

"Saya tak sabar untuk membalap di Grand Prix Jepang bersama Team Balap YAMALUBE RS4GP. Pada dasarnya, mereka adalah team penguji tempat saya bekerja sepanjang musim. Kami telah bekerja sangat keras tahun ini untuk meningkatkan motor bagi para pembalap pabrikan untuk musim ini dan musim depan" kata papa Willow yang senang bisa datang ke Jepang sekaligus jilin-jilin. Tetapi tujuan utama tetap ada.

"Wild card ini akan memberi kami kesempatan untuk melakukan sesuatu yang sedikit berbeda selama akhir pekan dan menemukan setup terbaik untuk membantu mereka menghadapi balapan akhir pekan di Jepang, sisa musim ini, dan mungkin tahun depan. Saya selalu menikmati pergi ke Jepang, ke pedesaan, dan ke sirkuit balap Motegi. Saya bersenang-senang mengunjungi kantor pusat dan pabrik Yamaha, dan saya menantikan akhir pekan yang menyenangkan" tutup Cal Crutchlow yang bakal ketemu lagi sama bestie dia, Papa Pip yang sekarang status mereka sama-sama Paoa. Itu Willow bisa ketemuan sama Pip g yak...?? Eeeh g bisa yak, belum juga sebulan si Pip.

Dia bakal masuk undian KW1 loh jangan salah. Ekekekekek. Tapi yang gw pirtinyikin idilih: #JurdunKonspirasiGagal bakal dipatok ban apes atau bisa dapat arisan normal kek yang lain...?? Karena dia jelas bukan rider akamsi. Ekekekekek 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...