Di Tengah Kisruh Visa Dan Penipuan Jelang #IndianGP, Pramac Kasih Clue Bakal Pengumuman Sore Ini: Pasti Sudah Ada Gambaran Siapa, Yang Jadi Pirtinyiin Gw Itu Bakal Setahun Apa Dua Tahun...???

 


Soooo, setelah luamuaaaaaaa banget ditunggu akhirnya ni pemberitahuan pengumuman nongol juga. Semua sudah bisa menebak apa yang bakal diumumin jadi gw cuma mempertanyakan dia bakal termin berapa tahun. Ekekekekek.

Paling g ini akan mengurangi isu gonjang-ganjing #JurdunCaper bakal ke mana tahun depan ditengah isu ada kekuatiran #IndianGP bakalbatal digelar di menit-menit terakhir. Karena meskipun motor dan sebagainya sudah nongol di India (dan diangkut truk tronton di jalan berlubang-lubang berdebu, masalah visa adalah kekacauan pertama yang harus dihadapi oleh setiap orang yang terlibat di paddock. India sebenarnya sedang dilanda virus apalah gitu gw lupa apa namanya, sehingga mengharu vaksin booster untuk masuk dan mendapat visa elektronik. 

Sayangnya orang Eropa emang lebih pinter jadi mereka banyak yang g vaksin booster jadi perlu "waiver" dari petinggi kesehatan untuk dapat visa. Misilihnyi, itu proses panjang dan lama mengingat situasi politik India memang sedang bergejolak jadi para petingginya klo bisa nyusahin orang, lebih baik jangan bikin mudah, sehingga banyak kru dari berbagai team berbeda yang belum menerima visa mereka ketika rombongan team mereka harus berangkat dengan pesawat, secara otomatis mereka ditinggal pesawat karena g bisa naik pesawat tanpa visa. Ada pula yang terima visa tapi foto dan data di visa berbeda.

Masalah belum selesai, beberapa kru yang sudah tiba ternyata telat dijemput hotel. Dan ada pula yang sampai di hotel, hotelnya g sesuai harga dan kurang memuaskan. Itu g termasuk gosip bahwa ditemukan sarang ular di sirkuit ketika paddock sedang dibersihkan untuk persiapan ini itu. Itulah kenapa banyak kru dan rider bertaruh ini barang bisa tiba-tiba batal gelar di menit terakhir. Gw g tau siapa yang ngide masukin ni negara prindavan ke jadwal MotoGP lempeng tanpa test sirkuit, kek g tau aja itu negara gimana orang-orangnya.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Serem amat ada sarang ular di circuit. Ternyata pemerintahan India lebih parah daripada negara konoha. Di film aja insfektur Vijai suka korup dan di film India polisi selalu datang terlambat. Berarti kisah nyata dan mereka berani bgt filemin kaya gitu, klo di sini nyebut oknum polisi tanpa oknum cuma polisi bisa dituntut. Hahahaha

    Mbak yu skrg kan emang tiket pesawat bukan ke Mandalika aja pada naik drastis ya. Tapi ini kok hotel Sepang yg biasa stabil jadi mahal deh. Biasa 300 semalam ini 500 semua pada naik hotel Sepang. Gw mungkim ke Mandalika aja deh, nunggu berita Vale jadi apa ga ke Mandalika.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedanya India memfilmkan polisi korup sesuai dengan kenyataan jadi yang terlihat di film persis sama dengan real life. Malah gw dengar ada rider yang harus bayar pajak dari penghasilannya untuk bisa dapat tu visa.
      Gw g pernah hotel sih klo ke Sepang selalunya hostel dan gw dapatnya 300 ribu untuk 4 malam di area Pudu, Kuala Lumpur. G ada yang berubah harganya masih semurah dulu. Ekekekekek.

      Hapus
    2. Hotel juga di area Bukit Bintang gw cek ada yang masih 300 ribu per malam, hotel loh yak. Gw g tau lu pake platform apa tapi gw g pernah pake platform lokal klo ke luar negeri.

      Hapus
    3. Pake Traveloka mba.

      Mba kemungkinan Rins ga ke Mandalika ya mba? Bingung antara Mandalika dan Sepang. Pokoknya beli tiket pesawat tgl 1 October kalo jadi.

      Hapus
    4. Barusan baca malah India minta pajak gaji pembalap 20 persen buat dapat visa. Gila, parah bgt merasnya. Klo pembalap ga mau bayar pajak kemahalan jangan-jangan ga jadi MotoGP India minggu ini. Hahaha

      Hapus
    5. Hahahah... Gw g pernah pake Traveloka klo akomodasi luar negeri. Mending booking.com yang bissa bayar di tempat atau klo mau yang sekalian bayar duluan ya nusatrip. Tobat gw Traveloka kemarin gw ditinggal Lionair pas pulang dari Malaysia padahal mereka segroup Malindo air. Beli tiketnya sepaket padahal. Traveloka g ngasih kabar penerbangan dimajukan.
      Soal pajak gaji itu tanggungan team, karena itu termauk biaya perjalanan mereka, cuma teteup aja aneh sampe 20% buset mana ngitungnya dari gaji tahunan total. Papa kembar adalah yang paling ngomel kemarin tuh. Wkwkwkwkwk.

      Hapus
    6. Gw g ke Mandalika. Back to basic: Sepang is da bez... Wkwkwkwkwk.... Karena gw mau melipir ke Singapura buat one day escape habis itu balik lagi Malaysia langsung KLIA.

      Hapus
    7. Papa Lucas mau nogol di Mandalika...? Gw lebih yakin dia nongol di Valencia. Itu sekrup longgar gitu mesti di padetin dulu. Bawa prototipe g gampang. Baru bawa Fireblade aja sekrup udah longgar bijimana mau bawa RC213V. Tapi yahsemoga gw salah dan dia nongol. Soal bebeb Vale bakal ke Mandalika gw jawab NO. Dia ada jadwal balap mobil di Belanda 14-15 Oktober 2023.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...