Jarang-Jarang Lu Dengar #JurdunCaper Marc Marquez Ngeluhin Ban Beda: Ban Saya Sudah Habis Tapi Yang Lain Bannya Masih Bagus


Yang baca komen gw di komentar postingan sebelumnya pasti tau gw bilang rada aneh klo tuan putri #JurdunCaper keukeuh banget tahan si kriwil Bez di Sprint Race hari ini, ntar kita bahas di podcast aja yak. So, setelah jadi sebijinya lolos ke Q2 lewat curi kintil, dia menargetkan hure-hure podium di sprint race home race #JapaneseGP.


"Ini adalah hari Sabtu yang padat. Kami berhasil lolos ke Q2 dan meraih posisi ketiga, itulah tujuannya. Saya memulai dengan antusias tetapi, seperti yang terjadi dalam sprint, mulai lap keempat dan seterusnya ban mulai aus dan ban (milik rider) lainnya bertahan sedikit lebih lama" kata sang tuan putri Honda itu. Btw Papa Joan mengeluh motor Honda-nya g bekerja sesuai maunya. Sepertinya itu adalah konfirmasi tu sasis baru emang bener g cucok.

Hehehe, mulai mulaiiii merasa dapat ban apes. Wkwkwkwwkwk. Secara g langsung mengakui ada #BanGhoib...?? Sebenarnya dia g pake ban apes (mana pernah dia dapat ban apes). Dia pake KW2 keknya, sama seperti Bez. Sudah gw bilang di podcast terakhir, Ducati klo dia duel, itu pake KW2 sedangkan klo dia main kanur aja itu pake KW1. 

Cuma yaaaah karena si putri pakenya Honda ya miip, jelas kalah saing sama Ducati meski sama-sama pake KW2. Kita liat besok semampu apa para ori mengantar para tuan putri mereka untuk hure-hure. Ituuuuu klo g ditagih santan instan gegara curi kintil di kualifikasi. Btw yang nanya si calon ikan niu (batal) gagal kok g pernah kena santan instan...?? Well dia punya utang santan instan ketika keukeuh g bersalah soal insiden Turn 1 beberapa bulan lalu. Gw pinisirin itu santan instannya bakal disantap kapan. Tepat di akhir musim dengan cara dramatis...??? Hmmmmmm.... Semoga gw salah

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Oh iya mbakyu kalo orang eropa percaya yg namanya karma?apa cuman di indo aja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karma itu bahasa universal bagi orang yang percaya soal "keseimbangan" jadi mereka tau apa itu karma.

      Hapus
  2. Mbak yu siapa yg gantikan Enea dan Rins di Mandalika? Mba katanya Jumat ga ada penonton di tribune Mandalika ya? Kecuali yg beli vip tiket boleh datang Jumat. Kenapa mba cuma boleh nonton Sabtu dan Minggu doang? Rugi idah beli tiket untuk 3 hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbuh gw g tau otu Mandalika bijimana karena g bakal nonton di sana tahun ini. Gw g tau lu tanya sama itu yang ngaku-ngaku orang dekat sirkuit Mandalika gih. Klo emang benar pembeli tiket 3 hari kehilangan hak masuk sirkuit di hari pertama maka sirkuit HARUS mengembalikan uang mereka untuk pass hari pertama.

      Hapus
    2. Dia mah ngaku-ngaku aja, klo emang dekat pasti jadi tamu team atau tamu circuit. Dia mah jualan berkedok fans. Paddock pass dijualin, dia bisa masuk paddock paling minta-minta minjem sama temennya. Di IG kesannya ramah, padahal aslinya julit ma org dan ga suka sama fans lain yg ngefans sama idolanya, bisa dijelek jelekin tuh fans, klo dia tau tuh fans bisa deket sama idolanya dia si cowo cool itu, sirik aja dia. Hahahah

      Pengetahuan MotoGP jauh hebatan lo mba. Kalo elo kan kalo marah, ya marah ga munafik pura-pura baik dan ramah. Hehe Makanya saat lo berantem sama dia maren gw pendukung lo. Wkwkwk

      Hapus
    3. Huuussssh jangan gitu. Hahahahahah. Itu mesti tanya ke website atau media sosial sirkuit kali yak. Gw g tau yang mana bisa dikontak mereka tapi ntar gw coba kontak klo bisa. Ntar hasilnya gw posting di Twitter klo ada hasil.

      Hapus
  3. Mba, kok Alex Espargaro gitu bgt ya mba, maki-maki mekanik dgn kesalahan kecil. Ga usah ampe maki maki juga sih kan kasihan mekaniknya. Sedangkan kesalahan dia waktu balapan belum selesai dia kira udah kelar satu team ga ada yg maki maki dia kan. Tapi dia banyak temennya di MotoGP berarti pinter bermulut manis. Sedangkan Petrux yg baik hati aja temannya itu-itu aja dan Binder yg baik ga julit, temannya cuma crewnya, bukan tipe yg suka berteman.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...