#ABR Kena PHP, Marc Marquez: Tidak Akan Ada Pengumuman Akhir Pekan Ini, Hanya Jurnalis Berspekulasi



Adalah #ABR yang termakan gosip journo #ABR soal sang putri #JurdunCaper akan mengumumkan hengkang di #JapaneseGP karena Ducati Gresini rela menunda pengumuman perpanjangan Fabio Di Giannantonio demi menunggu jawaban dari sang putri. Journo #ABR bahkan rider pensiun artis Lorenzo pun sampai yakin bahwa kesepakatan dengan Gresini sudah tercapai dan Marc  menemui petinggi Honda sekaligus untuk pamitan. Memang sang putri dengan jelas menunjukkan tidak punya ekspektasi apa pun di #JapaneseGP.

"Ini bukanlah akhir pekan terpenting dalam karir saya. Saya tidak tahu persis di mana saya berada di kejuaraan, tapi saya sangat jauh, saya tidak ada beban dan tidak perlu  mendapatkan apa pun. Saya akan tetap fokus pada jalur. Saya bekerja sama dengan Honda untuk memperbaiki situasi ke depan dan tetap memperjuangkan posisi kepemimpinan di masa depan… Tidak akan ada pengumuman akhir pekan ini. Saya telah mengatakan (kepada petinggi Honda) bahwa kami bekerja untuk mendapatkan yang terbaik untuk masa depan proyek ini, agar tidak mengulangi musim seperti ini" kata sang putri mengenai ekspektasi dan pertemuannya dengan petinggi Honda. 

Seperti perkataannya di acara Estrella Galicia dan #IndianGP, dia kembali menegaskan tidak akan ada pengumuman di akhir pekan #JapaneseGP Motegi. Meski di #MisanoTest dia mengatakan akan membuat pengumuman antara #IndianGP dan #JapaneseGP. Journo dan buzzer #ABR sibuk menegaskan bahwa dia bakal hengkang terutama dengan kepasrahan Ducati atas Gresini yang keukeuh menunggu si putri demi kucuran dana sponsor. Karena tidak ada pengumuman, journo berpikir petinggi sudah mengubah pikiran sang #JurdunCaper.

"Anda (journo) yang berasumsi mereka ingin mengubah pikiran saya. Lebih baik pendapat saya memang sudah berubah, Anda tidak tahu, Anda tidak ada di kepala saya (sambil tertawa). Kami bekerja sama untuk mencapai yang terbaik di masa depa. Mungkin saya sudah yakin" katanya ngeles.

"Seperti tahun lalu, orang-orang penting dari Honda dan HRC akan datang, kami mengadakan pertemuan seperti tahun lalu. Memang benar bahwa tahun ini saya ingin beberapa hal diubah di masa depan, mencoba meningkat dari kedua sisi. Honda ingin menang dan saya juga, kami punya tujuan yang sama" tegas sang putri Honda itu.

Hmmmm... Gw udah bilang kagaaaaak bakal dia mencemenkan dirinya. Journo #ABR aja yang sibuk meramal sampe #ABR termakan PHP caper #JurdunCaper merek. Tapi semoga gw salah. Ekekekek. Kuaci...



.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...