Marco Bez Yang Sebel Sudah Bikin Kesalahan Meski Kakinya Sakit Pasca Crash Di Kualifikasi: Saya Tidak Seharusnya Melakukan Kesalahan



Gemes karena salah ngerrm akhirnya bikin race sprint dia amburadul karena akhirnya rider sengak Zarco mengambil keuntungan sementara dia harus berjibaku dengan #JurdunCaper.

"Saya merasa baik. Saya hanya merasakan sedikit nyeri di pergelangan kaki kiri dan lutut kanan saya. Untungnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya memulai dengan baik, namun saya membuat beberapa kesalahan kecil yang sedikit memperlambat saya. Sayang sekali, saya akan berusaha tampil lebih baik pada hari Minggu. Pada awalnya saya tidak bisa menonaktifkan perangkat depan, itulah sebabnya di dua tikungan pertama saya lambat, saya tidak bisa mengemudikan motor. Itu sebabnya saya kehilangan posisi dibandingkan Marquez" kara Bez yang memang mengakui banyak melakukan kesalahan dan perangkat di motornya lagi ngambek.

"Namun saya juga melakukan kesalahan saat menggunakan perangkat belakang, karena saya menggunakannya di tempat yang tidak seharusnya. Jika saya tidak mengaktifkannya seperti yang saya lakukan hari ini, saya pasti bisa meningkat. Zarco tidak akan melewati saya dan saya akan segera menyusul Marquez. Saya melakukan beberapa kesalahan karena saya ingin segera pulih" tambahnya yang berpikir tanpa kesalahan itu mungkin dia bisa rebutan podium bersama #JurudnKonspirasiGagal Pecco Bagnaia dan Papa Pip di Sprint Race #JapaneseGP kemarin.

"Saya kira begitu. Saya tidak tahu apakah saya bisa lebih baik dari mereka. Namun, saya merasa nyaman dengan motornya dan saya percaya diri untuk balapan. Hari ini saya tidak melakukan balapan yang saya harapkan, saya membuat setidaknya tiga kesalahan, tapi kami ingin melupakannya untuk besok" tutup Bez.

Semoga gw salah klo #NatiinalityOrder kembali dijalankan seperti tahun lalu. Klo tahun lalu jangan sampe #KtpI yang jurdun, sekarang mari kembali menjayakan #KtpS meskipun itu adalah rider yang dibenci #ABR. Ekekekekekek. Semoga gw salah.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Di lap” awal sprint tuan putri hampir dkt pecco jika di salip mungkin akan seperti bezz di tahan belakangnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...