Pasca #MisanoTest dan Pengumuman Morbidelli Bakal Ke Ducati Pramac, Bau Perpecahan Terendus Di Paddock Yamaha, Quartararo: Pendapat Manager Team Dan Saya Berbeda Soal Test, Tetapi Rider Yang Menguji Motornya



Klo kalian ngintil gw di #MisanoTest kemarin pasti baca soal Massimo Meregalli yang mengklaim bahwa mereka bisa pulang dengan sedikit senyum karena rider mereka yang satu-satunya menguji mesin 2024 cukup puas dengan hasil test. Namun di akhir test di depan para journo, #JurdunBelagu yang ngetest tu motor justru bilang sensasinya malah lebih buruk dari ketika test motor baru di Misano tahun lalu. Ini akhirnya dipertanyakan oleh journo di #IndianGP.


"Di akhir test, komentar manajer team dan komentar saya bagaikan hitam-putih, sangat berbeda. Saya dapat dengan jelas mengatakan bahwa test ini mengecewakan, tidak berada pada level yang saya harapkan dan kami tidak membuat kemajuan apa pun. Jika manajer team mengatakan kami sudah berkembang, mungkin kita harus mendengarkannya. Namun pada akhirnya saya pikir komentar rider sedikit lebih penting. Riderlah yang menguji motornya, yang merasakan apakah motornya lebih mudah dikendarai atau tidak. Tentu saja kalau pendapat yang kita keluarkan berbeda dan tidak sejalan, tahun 2024 akan sama seperti tahun ini atau lebih buruk lagi" katanya nampak sedikit gusar. 

Ada bau-bau dia g cocok sama Papi Meregalli. Kan kalian tau (klo sering dengar podcast gw) bahwa si papi lebih cocok sama rider Cool, cuma misilihnyi Yamaha pabrikan dan Papi Pari Lin lebih condong ke #JurdunBelagu. Gw mengendus ada yang bakal hengkang tahun depan....?? Tapi semoga gw salah.

Snack Taro sendiri agak pesimis soal #IndianGP. Karena sirkuitnya butuh akselerasi kuat mengingat banyak track lurus dan kurang grip. Tapi dia bilang akan berusaha yang terbaik tanpa mengharapkan bisa bertarung di barisan depan.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Jika jurdun belagu hengkang bakal kemana mbakyu ekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan taro, tapi bisa jadi Meregalli yg hengkang sih 🤔

      Hapus
    2. Owalah jurdun belagu ntar jadi pengeran dong bisa ngatur2 crew ekekekekek
      Meregalli sepaket dgn morbi berarti

      Hapus
    3. Gw rasa Meregalli VS Snack Taro lagi adu power. Papi Peri Jarvis sendiri jauh lebih dekat ke Meregalli karena kan mereka sudah lama bareng kerja meskipun Lin juga "manut" banget sama #JurdunBelagu. Klo sampe Meregalli yang hengkang itu berarti mepmperjelas Paddock Yamaha lagi kacau balau.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...