Tuan Putri Snack Taro Yang Senang Akhirnya Ngerasain Podium Lagi Bersama Yamaha: Kami Beradaptasi Dengan Baik Di Sini (Batal Konsesi Ini Mah)



Setelah drama beda pendapat perkara #MisanoTest dengan sang manager team Massimo Meregalli, tuan putri #JurdunBelagi Snack Taro akhirnya bisa sumringah bisa merasakan podium Minggu lagi hasil ketiban untung dari tuan putri #JurdunCaper Marc Marquez yang terpaksa makan santan instan lagi gegara dia lagi-lagi curi kintil rider lain di akhir pekan.


Kedua putri yang emang dijatah ori pada akhirnya bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Snack Taro berhasil bertahan bahkan menyerang calon ikan niu (batal) gagal yang emang jatah KW1. Sang putri Honda pun berhasil mengejar kembali ke Top10 setelah sempat crash dan kembali ikut balapan dari belakang. Menikmati podium hari Minggu di #IndianGP bukanlah tanda perbaikan M1 sepenuhnya tetapi sama seperti kata tuan putri tetangga sebelah: Mari Nikmati Saja Podium Ini.

"Saya berada di limit sejak lap pertama hingga lap terakhir dan saya mengalami beberapa masalah di balapan. Di awal balapan, saya kesulitan untuk berkendara dan mengerem. Lalu saya membuat langkah yang sangat bagus, saya senang. Saya memiliki kecepatan yang bagus akhir pekan ini, kami tahu persis di mana kekurangan kami dan kami harus bahagia bisa menjalani balapan seperti ini" kata tuan putri Yamaha itu. Bad mood perkara ribut sama manager team sedikit terobati...??

"Setiap kali saya pergi ke track, saya mempercaya bahwa saya bisa cepat. Tetapi ketika Anda pergi ke Misano di mana semua orang memiliki banyak data di FP1, Anda mendapati diri Anda berada di posisi delapan per sepuluh detik. Di sini kami tidak memulai dengan baik, karena saya hanya melakukan 9 lap di FP1, tapi setelah itu saya mempelajari track dengan sangat cepat dan menemukan batasnya. Inilah sebabnya saya dapat mengakses Q2 secara langsung. Lalu di balapan kita tahu bila start dari depan kita bisa bertahan di sana, masalahnya jika kita start dari belakang karena tidak bisa menyalip. Di Misano memiliki kecepatan, tapi kami harus mampu bertahan di tiga baris pertama" tutupnya yang nampak ditemani oleh papi peri Suzuki, Livio Suppo.

Snack Taro mengakui kehadiran Suppo adalah karena dia dekat dengan Suzuki sebelum akhirnya pabrikan itu bubar. Diakui bahwa dia sempat mendapat tawaran bergabung ke Suzuki aka hengkang dari Yamaha oleh Suppo sebelum akhirnya ternyata team itu mengumumkan bubar. Tapi justru gw mengendus sesuatu dari kehadiran Papi Suppo...?? Masih ingat yang gw bilang gw ngendus ada yang bakal hengkang dari Yamaha tahun depan...?? Kuaci...?? Semoga gw salah.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Wah suppo bakal gantiin meregalli dan lin Jarvis makin akrab sesama ktp S ekekekekek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. suppo bukan dari ktp s, dia dari itali, kalo lin jarvis dari inggris

      Hapus
  2. Fabio pembalap cepat tapi ga bisa overtaking sering gagal dan ga jago overtaking buat ukuran rider yg sering podium apalagi ini dia jurdun. Pecco juga cepat tapi jatuh kesalahan sendiri padahal jurdun dan sering podium.

    Jadi kangen era Vale, Lorenzo, Marc. MotoGP sekarang udah ga sebaik jaman ada mereka. Udah bosenin. Satu lagi kalo jaman Vale, ga sunmori, permaianan yg Vale mainkan menghibur sekali. Rela nabung buat liat Vale langsung, rela desak-desakan antri tandatangan dan lama demi bisa liat Vale di depan mata. Pokoknya skillnya Vale bikin jatuh hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw masih ingat bela-belain begadang nunggu dia balik dari sirkuit. Eeeh tapi akhirnya gw malah dapat dia pas winter test ultah gw. Sialnya kamera gw buat putu2 malah ilang di KL. Hiks.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...