Papa Lucas Mundur Dari #JapaneseGP



Seperti yang gw bilang di postingan sebelumnya Papa Lucas absen di sesi Pra Kualifikasi karena kakinya sakit perkara ngetrack di FP1 tanpa pain killer (dia yang minta karena mau menguji kakinya katanya). Pada akhirnya dokter menyatakan dia g bisa melanjutkan #JapaneseGP. LCmR Honda mengucapkan terimakasih atas usaha kerasnya bisa ngetrack secepatnyaitu (terlalu cepat sih) pasca insiden baut longgar ketika menguji naik motor di sirkuit Aragon.

Test rider Honda Stefan Bradl yang memang diumumkan sejak awal akan menggantikan sudah stand by. Akan diputuskan apakah besok pagi dia bakal ngetrack menggantikan Papa Lucas di sisa akhir pekan. 


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah akan jadi kayak tuan putri jilid 2? Yg memaksakan diri menunjukkan kondisi sudah baik" aja, tapi berujung pemulihan yg lama banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw g tau kenapa dia keukeuh ngetrack. Tapi emang itu g bijak meski dia bilang emang itu adalah bagian dari rencana proses penyembuhan. Ngetrack tanpa pain killer. Buset.

      Hapus
  2. Menurut mbakyu cidera yg di alami papa lucas bakal sembuh cepat apa gimana mengingat ntar lagi dia bakal test m1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo test Valencia prediksi gw sih sudah bisa ngetrack klo dia g pecicilan lagi. Susah bener sih dia tuh mingkem ekekekek. Noh liat Enea kemarin maksa di Jerez ujungnya absem lebih lama.

      Hapus
  3. Sudahku duga ga bakal bisa ngetrack, baut aja kendor. Yah gagal ketemu Alex di Mandalika. Alex ini pembalap cepat tapi sering bgt crash.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eeeh mana tau dia bisa nongol. Kan jeda seminggu lebih. Mana tau dia sudah g sakit lagi tu kaki.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...