Nonton Langsung MotoGP #IndonesianGP Mandalika Lebih Mahal Dari Sepang Dan Dilarang Masuk Sirkuit Di Hari Jumat...??? Jangan Heran Klo Bakal Sepi Lagi Di Luar Hari Minggu


Gw adalah penonton langsung motobini yang ngerasain beberapa sirkuit. Setelah tahun lalu nonton pakai paket tour ujungnya teteup boncos. Tahun ini sejak awal gw sudah bertekad kembali ke cinta lama gw: #MalaysianGP Sepang. Makanya gw g peduli lagi harga tiket #IndonesianGP Mandalika. Tapiiii komplain ngintilers gw mengenai  pass yang agak rancu bikin gw pengen nyentil dikit.

Sooo gw ngintip lah itu website resmi sirkuit Mandalika. Buset mereka jual tiket sehari-sehari. Ada paket 2 hari tapi harganya yah you know lah untuk Grandstand Zona A (sama dengan B dan K) harganya Rp. 2,3 juta hanya untuk 2 hari. Sedangkan paket terpisah, hari Sabtub(kualifikasi dan Sprint Race) Rp. 1 juta dan hari Minggu (main race) Rp. 1,5 juta. Jelas dengan cara paket kurang smart (gw g kau ngatain bego yak) orang hanya akan beli tiket hari Minggu yang lebih cocok kantong dan jadwal cuti. 

Pirtinyiinnyi hari Jumat apakah bisa masuk sirkuit Mandalika..?? Kitinyi ngintilers gw yang beli tiket, kagak boleh masuk sirkuit hari Jumat karena itu hanya khusus VIP....!!!! So, pertanyaan terbuka buat penyelenggara #IndonesianGP. Kalian ngarep sirkuit penuh dan untung dengan cara marketing seperti itu...???

Karena gw sudah beli tiket #MalaysianGP Sepang dan gw cek harga tiket Main Grandstand (posisi sama dengan Mandalika Zona A) hanya RM 345 atau sekitar Rp. 1 juta untuk 2 hari dengan hari Jumat penonton dapat free pass aka boleh masuk sirkuit di semua zona yang penting punya tiket 2 hari. Artinya pembeli tiket stand reguler boleh masuk Main Grandstand di hari Jumat.










Jelas tampak beda harga beda cara marketing yang semoga saja ada beda kualitas. Karena tahun lalu gw ke Mandalika asli boncos gw. Ya gimana mau penuh penonton dan bisa untung klo gitu harga dan cara jual tiketnya..??? Itu diluar harga aji mumpung akomodasi dan transportasi di Lombok loh.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Udah klik iklan satu. Hehe

    Transportasi mahal mba, masa jarak dekat di desa gitu (kan biasa di desa lebih murah dari kota besar) transportasi dari bandara ke hotel 200 ribu tahun ini, tahun lalu 150.

    Akumodasi semalam ada yg jual 600 atau 500 itu di homestay, tahun ini karna udah disuruh turunin harga sama pemerintah daerah sana. Itu juga ga masuk akal homestay biasa harga 150 jadi 500an. Trus mba kalo mbak mau ojek motor ke circuit 50 ribu sekali jalan. Sewa motor aja kan. heheh

    Mereka ga sadar apa yg nonton itu org dari luar Lombok yg ke sana perlu biaya pesawat, hotel dll. Dengan biaya jual mereka yg aji mumpung jadi males kan ke sana.. Org local sana aja pada nonton dari bukit alias mau gratisan doang tapi meras wisatawan local dgn cara tarif hotel dan akomodasi dinaikin ga masuk akal.

    BalasHapus
  2. Mba, baca di online, pemerintah Lombok minta pemerintah pusat turunin harga pesawat demi tujuan pariwisata. Hahah mana bisa namanya pesawat kalo peak season pasti melonjak. Turunin tuh tarif hotel, akomodasi, makanan di sana jangan aji mumpung.

    Ngadi-ngadi ini pemerintah Lombok. Maren katanya pemerintah Lombok untuk MotoGP cuma mau pake umbrella girl local Lombok dan pake baju adat. Mana bisa gitu yg jelas di MotoGP udah ada model kontrak klopun mayungin bukan yg dikontrak paling temennya rider, pacaranya rider atau teman team lah. Baju juga udah seragam sponsor ini malah mau ganti baju adat. Ada-ada aja. Hahahaah Dan akhirnya ditolak umbrella girl dari MotoGP seperti biasa ga mau pake org local yg diseleksi pemerintah lombok dan baju adat juga ga di approve.hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...