Gresini Keukeuh Mengharapkan "Durian Runtuh" Sponsor aka Pay Rider Dari Peluang Bergabungnya Marc Marquez, Ciabatti: Gresini Punya Peluang Itu Tapi Kontrak Bukan Dari Ducati



Team Ducati Gresini nampaknya kebelet butuh duit banget dari sponsor sehingga keukeuh ingin menyediakan seatnya untuk tuan putri #JurdunCaper Marc Marquez, berharap si putri cukup Cemen untuk putus kontrak dan transit sebagai pay rider dengan bawa sponsor ke team tersebut sebelum nanti pindah ke KTM. Meskipun Papi Peri Gigi keukeuh g mau, tetapi ini perkara DUIT yang dibutuhkan team untuk tetap beroperasi tahun depan. Soooo...

"Gresini memiliki peluang ini dan menunggu keputusan Marc. Dia akan berbicara dengan manajemen Honda di Jepang dan kemudian mengambil keputusan, tapi itu akan tergantung pada dia dan team. Kami sebagai Ducati memiliki empat pembalap di bawah kontrak, yaitu dua Lenovo dan dua Pramac (termasuk Morbi)" kata Papi Ciabatti Yan memastikan bahwa Pramac bukanlah pilihan bagi si caper karena sejak awal Pramac dan Ducati g minat sama dia. Jadi Ciabatti menolak dikatakan bahwa Pramac adalah salah satu pilihan bagi si caper itu.

"Saya pikir tidak ada pilihan lain, Gresini adalah satu-satunya motor tanpa rider. Salah satu pilihannya adalah tetap bersama Honda, kita hanya bisa berasumsi tentang dua pilihan lainnya. Tapi Anda tidak perlu bertanya kepada saya, Anda harus bertanya kepada Marc dan Gresini tentang apa yang terjadi. Kami tidak melakukan negosiasi apa pun" tegas Papi Ciabatti yang mengatakan bahwa memang Gresini yang menawarkan seat mereka untuk si caper.

Cieee yang ngarep ketiban duit dari kecemenan jurdun 8 kali. Gut lak. Ekekekekek.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Asli sih caper bin cemen dia ,,nyari perhatian dr di Up mulu beritanya bukan hasil racenya 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Journo buzzer berisik emang. Bahkan ketika si putri sendiri bilang belum ada pengumuman, masiiih aja di bahas. Ya karena sudah dibayar buat berisikin itu. Ekekekek. Pramac sampe jadi korban dimaki-maki karena tu buzzer bilang Pramac pilih Morbi karena bebeb Vale Nepo ya g harusnya tu buat si caper. Laaaah ntu Ciabatti aja bilang sama sekali g pernah mikir tu caper bakal ke Pramac. Mana mau Ducati kontrak dia. Wkwkwkwk.

      Hapus
  2. Yang kesian itu fabio diggia masih mengambang bakal kemane
    Pertanyaan nya apakah gresini sanggup gaji putri walau dapet kuaci duren runtuh ekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ride for free aka pay rider karena dia yang bawa sponsor.

      Hapus
  3. Ga malah ruwet ta iku acosta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi Ezpeleta family si caper masih ikan niu mereka. Jadi Acosta minggir dulu 😅.

      Hapus
  4. Tante Nadia yg punya team butuh duit buat oplas soalnya liat aja mukanya ga natural gitu. Menurit gw semua perempuan cantik selama natural beauty alias asli ga dioplas, malah aneh hasilnya oplasnya tante Nadia.

    Fabio D kurang skillnya di GP dapat promosi karna dulunya di Gresini kan doi. Pemberitaan juga jarangd bgt bgt bahas ttfl doi. Gantiin aja sama Marc biar lebih seru. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba sprint race jam brp? Kok barusan di web MotoGP liat jadwal sprint race ga ada.

      Hapus
    2. Mbuh lah, #IndianGP ini ribet bener jadwalnya. Udah jaringan gw ngadat lagi, gw sibuk banget, jadwalnya kacau pulak.

      Gw sih lebih setuju sama Ducati: DiGia diperpanjang. Tapi yah begitulah. Kita liat aja apa kebenaran di balik situasi keuangan Gresini ini.

      Hapus
  5. Berarti tinggal nunggu berita rider Grasini ya mba dan Acosta, kayanya Acosta gantikan Pol.

    Btw opa Gigi dah cerai ya mba? waktu di circuit sebelumnya liat dari TV ga pake cincin kawin, dulu kan selalu pake. Kasian juga ya udah 60an tahun gitu cerai. Sayang aja gitu.. Semoga anak-anaknya ga sedih..

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...