Siap-Siap Nabung Untuk Tahun Depan...!!! 22 GP Bakal Gelar Tahun 2024, Ini Dia Jadwalnya


Sooooo, #AragonGP is bqck eperibadeh...!!! Mungkin DPRD tingkat pusat mengantisipasi panjangnya jeda musim gegara tahun ini Sokol batal dan Aragon dicabut dari kalender. Tahun depan bakal gelar 22 GP means 44 race dengan #IndonesianGP Mandalika digelar tepat setelah #IndianGP Buddh, 3 race back to back dengan #JapaneseGP Motegi. #MalaysianGP Sepang kembali menjadi seri penutup luar eropa sebelum seri pamungkas #ValenciaGP. 

Sooo, nabung gih.... Ekekekekek...


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Sekarang pesawatnya yg kemahalan mba, udah ga kaya dulu. Mau dana terbatas atau emeng mau hemat bisa di hostel, makan standarlah ya emang kita butuh makan tapi klo pesawat terlalu mahal sekarang. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw udah pesan segala sesuatunya dari tengah musim kemarin sih. Jadi semua harga kena normal buat gw. Ekekekek. Malah itungan telat beli klo gw mah. Biasanya gw beli dari April-Mei. Harga tiket gw ke KL sama cek harga ke Lombok, mahalan 1,5 jeti ke Lombok. Itu di luar harga akomodasi. Heheheh.

      Hapus
    2. Gw sekarang belinya 1 bulan atau 15 hari sebelum berangkat aja mba, karna takut hangus tiketnya kalo ga bisa pergi. Hehe

      Udah ga da Vale soalnya, sampe kini ga ada yg bisa gantikan Vale. Lorenzo udah pensiun. Anak baru sekarang banyakan sunmori. Hehe

      Hapus
    3. Gw g pernah setengah-setengah klo niat traveling. Harus berbulan-bulan sebelumnya karena itu perkara budget. Ekekekek. Udah rapi jali aja kadang suka kacau. Kek kemarin gw ke Bali, itu beli segalanya 2 minggu sebelumnya. Ujungnya gw ribut sama banyak orang karena emang kacau (tiket g issue padahal sudah bayar (ribut sama agen travel dan maskapai), ketinggalan jemputan bandara, pesawat delay, g ketemu teman gw di bandara, udah sewa taksi bandara karena mikir gw sudah ditinggal pas di pintu keluar bandara laaah teman gw baru klar imigrasi, wkwkwkwk. Makanya klo mau traveling harus berbulan-bulan sebelumnya biar gw fix pastikan semua lancar. Dam juga dapat harga lumayan murah jadinya.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...