Tuan Putri Caper Yang Akhirnya Bisa Hure-Hure Kombek di #TissotSprint #IndianGP Di Tengah Isu "Ditungguin" Gresini: Saya Memanfaatkan Kesalahan Marini




G bisa di sangkal sirkuit Buddh memang teknikal dan sedikit mirip sirkuit COTA, Austin di mana dia menjadi rajanya. Sehingga menurut gw wajar bila dia bisa cepat meskipun masih tetap kalah cepat dari Ducati dan mesti curi kintilnya MarcoBez untuk posisi bagus kualifikasi. Di Sprint Race dia ketiban durian runtuh kerusuhan tikungan pertama dan berhasil pertahankan posisi podium terakhir dari #PangeranKTM Brad Binder.

"Saya berhasil memanfaatkan kesalahan Marini yang juga berdampak pada Bezzecchi. Jika tidak, podium akan luput dari genggaman saya. Anda harus berada di sana untuk bisa memancing. Lebih dari segalanya, hal ini tidak terduga, dan kami terus menjaga kecepatan. Saya berada di batas kemampuan saya, Anda tidak dapat membayangkan seberapa besar saya memaksakan diri. Hari Minggu akan sulit, tapi tidak ada yang bisa merebut podium hari ini dari kami" katanya tersenyum lebar. 

"Saya sedikit menderita karena casing belakang yang lebih keras. Dengan gaya berkendara saya, saya tidak bisa melakukan drift dengan baik dan mengerem dengan dua ban, karena bagian belakang banyak yang tergelincir. Team telah melakukan pekerjaan dengan baik pada pengaturan yang saya minta. Kondisi saya terlalu terbatas di beberapa tempat, terutama di tikungan kiri, namun saya tahu bahwa besok saya harus mengurangi tekanan" katanya. Hmmmm ini aturan tekanan apakah diberlakukan di #IndianGP...?? Karena kondisi track panas. Start dengan batas tekanan minimal akan bikin ban sangat bengkak.

Eniwei kemarin belum turun ori loh. Menurut lu apakah dia bisa podium lagi hari Minggu...? Klo g kegep santan instan gegara curi kintilnya Bez kemarin. Kuaci....


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Oke lah, gpp kemarin yg menang orang india. Tapi mudah mudahan hari ini yang menang marcobez deh atau pecco 😁😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...