Alokasi Ban Tambahan Plus Carcass Khusus Bakal Turun Di Sirkuit Buddh #IndianGP

 

 


Soooo, karena DPRD Tingkat Pusat asal nyomot aja ni sirkuit kek lagi arisan, jadinya #BanGhoib juga terpaksa pakai simulasi untuk memutuskan ini barang mau pake ban apa. Jadinya diputuskan bawa ban belakang carcass khusus yang dipakai di #AustrianGP dan #ThaiGP plus untuk ban depan diberikaan satu alokasi tambahan untuk ban hard. Hal ini dilakukan karena diperkirakan cuaca panas dikombinasi dengan track panas akan menuntut ban yang punya spesifikasi khusus.

So, ban depan slick dan wet akan berstruktur simetris dengan kompon Soft dan Medium untuk ban wet. Sedangkan untuk ban slick tersedia dalam kompon Soft, Medium dan khusus ban Hard memiliki alokasi dua kali lebih banyak dengan salah satu alokasinyalebih kaku dari yang lain. 

Untuk ban belakang digunakan carcass khusus dengan struktur asimetris sisi kanan lebih keras dengan kompon Soft dan Medium untuk ban wet. Sedangkan untuk ban slick disediakan kompon Soft, Medium dan Hard (biasanya cuma Soft dan Medium).                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      

Yang akan menarik adalah apakah para #BanGhoib ori cascass khusus bisa bekerja dengan baik di sini. Mengingat waktu carcass khusus digunakan di sirkuit baru Mandalika justru jadi bumerang buat yang pake.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar