GOSIP SPOI-SPOI: Papa Nina Ditawari Honda Untuk Bersiap Gantikan Sang Tuan Putri...?? Sepaket Pulak Ditawarnya



Soooo... Gosip berhembus spoi-spoi dari journo buzzer #ABR yang keukeuh pengen #JurdunCaper mencemenkan dirinya kabur dan hengkang ke Gresini Ducati sebelum kontraknya berakhir dengan Honda kembali melempar narasi baru.

Papa Nina kitinyi dikontak oleh Honda untuk kemungkinan bergabung menggantikan si tuan putri #JurdunCaper Marc Marquez tahun depan. Bahkan bukan hanya Papa Nina yang ditawari, dia ditawari sepaket sama Papi Peri Aprilia, Massimo Rivola.

Entah bener atau kagak ni gosip tapi para journo di sirkuit sempat membahas ketidak hadiran Kubo (Shinichi Kokubu), direktur pengembangan Honda di paddock. Biasanya dia hadir di paddock terutama karena ini home race mereka. Papa Joan tampak menggunakan sasi 2024 (crash tadi pagi) dan #PangeranKTM terkonfirmasi memakai sasis karbon hari ini. 


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Maksudnya papi Masimo ditawarin pindah ke Honda mba? Gw lebih suka pakde Masimo tetep di Aprilia. Hehe Pakde pendiem lebih cocok gabung sama yg isinya Italia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya Honda emang dapat saran untuk ganti bagian pengembangan mereka dengan orang Eropa jadi yaaaah sekalian sama papa nina. Mungkin mau ambil papa kembar tapi kan dia ketuaan dan sudah mau pensi.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Yeaaaah. Gresini kembali buang kata masih buka pintu dan menunggu si putri.

      Hapus
  3. Wah2 papa nina bakal jadi rider paling banyak ganti merk pabrikan seperti zarco ekekekekek.
    Oh iya kabarnya honda juga menghubungi davide brivio mbakyu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brivio itu udah dihubungi dari tahun lalu ketika si putri minta manager di bagi dua: Manager pabrikan (puig) dan manager teknis pengembangan (maunya Brivio). Waktu itu Brivio menolak. Tapi gw g tau klo sekarang masih minat Honda.

      Hapus
    2. Jika bener terjadi yg gantiin rivola di Aprilia siape mbakyu, suppo apa brivio atau filipe ekekekek

      Hapus
  4. Kalo Marc pindah kok malah ganti petinggi dan teknisi dari Eropa. Itukan idenya Marc minta ganti teknisi Eropa biar kerja lebih cepat dan gampang komunikasinya. Denger podcast mbak yu gitu Marc minta ganti org Eropa.

    Berarti Marc tetap di Honda dong ya klo teknisi udah org Eropa kan nurutin permintaan Marc.

    Om Rivola jangan pindah mulu deh,udah dari F1 ke Aprilia masa ke honda pabrikan Jepang. Mending tetap di Aprilia aja sesama org Italia dan juga kan udah terkenal berjasa di Aprilia, kembangin lagi aja Aprilianya biar jurdun.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...