Pangeran KTM Brad Binder Yang Kepanasan Di Mana-Mana Selama #IndianGP: Besok-Besok Tolong Balapannya Pakai AC




#GermanGP dua tahun lalu yang panas membara ternyata g sepanas #IndianGP di mana bahkan setelah jumlah lap dipangkas jadi 20 lap tetapi tetap bikin rider nyaris g bisa bernafas lagi di beberapa lap terakhir. Berada di belakang rider lain di duel lap terakhir adalah neraka kecil para rider. Jadi bukan hal aneh ketika calon ikan niu (batal) gagal kena heat stroke ketika dia selesai memperbaiki baju balapnya yang terbuka dan sempat bikin semriwing itu harus diperbaiki daripada kena penalti dan ujungnya malah dia harus battle sama tuan putri Yamaha #JurdunBelagu Snack Taro yang ujungnya dia terpanggang di balik helm dan baju balapnya. Hal ini dibenarkan oleh #PangeranKTM Brad Binder yang kehabisan stamina di akhir balapan.

“Adalah keputusan yang tepat untuk memperpendek jarak balapan. Dengan lima lap tersisa, grip ban saya sudah tidak ada lagi. Itu adalah hari yang melelahkan. Team saya melakukan pekerjaan dengan baik, kami mencapai hasil terbaik, meskipun pada awalnya saya berharap lebih. Secara fisik, track ini tidak terlalu menantang, hanya saja panas. Dan hari ini, setelah mengemudi di belakang seseorang selama hampir seluruh jarak 21 putaran, saya menyadari: Ini sangat panas! Motor saya membuat saya terbakar di mana-mana. Kaki saya terbakar, lengan saya, paha saya mendidih. Untuk kondisi seperti ini selanjutnya kami harus memasang AC di motor!” kata sang pangeran KTM.

Gw tuh bayangin apa perlu modifikasi baju balap klo khusus India..?? Misal leathernya lebih banyak pori-pori...?? Atau sekalian pasang kipas angin portabel wkwkwkwkwk.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Oh iya mbakyu si hohe martin wearpack nya emg sengaja setengah terbuka saat race ?soalnya ane liat di twit simon paterson.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw g mau nuduh sengaja yak karena klo bener itu bakal penalti minimal LLP. Tapi emang keknya dia g nyangkutin tu resleting di bagian atas makanya bisa terbuka, entah sengaja atau g sengaja. Pas dia nutup restleting juga tetap g disangkutin.

      Hapus
    2. Apa karena cuaca di india panas extreme jadi racing suit nya ga terkancing biar masuk angin ekekekek

      Hapus
    3. Emang sejak podcast kapan yak keknya pas gw bahas homologasi mereka ketunda tengah musim kemarin gw bilang di sana itu panas bin kering. Makanya sorry to say pake lotion pemutih di sana g ada guna. Masih mending Indo.

      Hapus
    4. Wkwkk lotion pemutih. Klo di sini naamany skin care padahal pemutih maksudnya. Ga guna juga mba pake pemutih bagusan kulit asli Indo daripada pake gituan. Kulit asli cewe indo yg sawo matang atau kuning langssat bagus kok ga usah putih. Wkwkw cuma gw kayanya cewe indo yg ga demen pake pemutih, ngitemin juga ga. Alami aja. Wkwkwk

      Hapus
    5. Skin care kan belum tentu pemutih. Biasanya anti aging atau sun screen. Makanya gw bilangnya pemutih. Ekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...