Hasil Balapan #TissotSprint #IndianGP Sprint Race Result: Luca Marini Patah Bahu (Sorry Telat @telkomsel Gw Ngadat Seharian)




Luca Marini menderita patah bahu pasca insiden dengan MarcoBez di Turn 1 mengoleksi 4 rider sekaligus. Dipastikan bakal absen di #JapaneseGP Minggu depan.

Sorry klo dari pagi gw ngilang-ngilang. Karena selain ada kedukaan signal KartuHalo gw lagi-lagi No Service (EDGE doank) Sampe Malam ini, ini juga modem gw taro di luar (teras again) Cuma sempat bagus tadi sore. Pas mau sprint Race, lah EDGE no 4G. Pusing gw hih. Udah kedukaan ya ini lagi jaringan. Mana jadwal sesi amburadul.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Sedih 😭😭,,semoga di mandalika udh comeback 💪

    BalasHapus
  2. Marini cuman nyundul bez mbak, sing liyane iku insiden dewe

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...