Papa Lucas Bikin Kejutan Bakal Ngetrack Di #JapaneseGP Di Tengah Isu Putri Caper Pamitan Ke Petinggi Honda



Setelah sempat tertunda lama karena penyembuhan yang berjakan lambat, Papa Lucas secara mengejutkan terbang ke Jepang dan mendapat fit to ride dari dokter medis MotoGP untuk ngetrack di homerace #JapaneseGP. Nampaknya ini juga adalah bagian dari pamitan dia kepada petinggi Honda dan "perkenalan" dia pada petinggi Yamaha.

"Kemarin kami berada di Madrid dan kunjungannya berjalan cukup baik. Tulang terus beregenerasi dan prosesnya terus berlanjut, jadi kami akan mencoba langkah selanjutnya: mengikuti MotoGP untuk memahami sensasinya dan melanjutkan proses pemulihan" kata Papa Lucas yang hari ini dapat fit to ride di tengah isu bahwa tuan putri pabrikannya #JurdunCaper Marc Marquez sudah pamitan kepada petinggi Honda yang menurut rider pensiun artis Jorge Lorenzo, Marc sudah mencapat kesepakatan dengan Ducati Gresini.

"Saya pikir itu (negosiasi) sudah selesai sekarang" kata Lorenzo dalam komentarnya. Masih belum bisa dipastikan berapa exit fee yang harus dibayar sang putri cemen untuk kabur dari kewajiban kontraknya yang sisa setahun itu. Kontrak ditawarkan Gresini gosipnya adalah 2 tahun namun gosip berhembu sepoi-sepoi sang caper hanya ingin jadi pay rider selama setahun sebelum tahun depan mencari seat untuk tahun 2025. 

Apakah Lorenzo benar atau g...?? Jangan lupa dia pernah bilang calon ikan niu (batal) gagal juga sudah tanda tangan kontrak untuk naik ke team pabrikan, tapi kenyataannya toh tahun berikutnya justru Enea yang berhasil naik pangkat karena memang lebih bagus performanya. Soooo...?? Kitinya pengumuman tertunda sampai setelah balapan #JapaneseGP Motegi. Kuaci...??

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Oh iya mbakyu semisal papa lucas di lcr honda blm sama sekali podium apakah yamaha tetap tertarik?

    BalasHapus
  2. Ga nyangka Rins fit to ride, padahal kakinya maren bautnya kendor dan istirahatnya lama bgt jalan pake kruk. Baguslah bisa ketemu di Mandalika kalo beruntung karna ketemu rider ga gampang. Hahaha

    Hmm kasihan bgt Honda udah ngontrak Marc mahal bgt waktu Marc sakit dan ampe sekarang sejak patah tangan ga ngasih Honda jurdun ehh malah ditinggal gitu aja. Tunggu napa setelah kontrak habis karna setahun di grasini belum tentu jurdun juga. Tapi ga bgt sih ya mba, masa bayaran rider termahal mesti jadi pay rider di team satelit harga diri dimana lecuali bisa jurdun sama Gresini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...