Hasil Balapan #MotoGP #IndianGP Race Result



Akhirnya para tuan putri bisa memanfaatkan #BanGhoib ori mereka dengan baik meski si #JurdunCaper harus bayar santan instan gegara curi kintil Bez kemarin.

Seperti gw bilang kemarin race away bakal tricky buat #JurdunKonspirasiGagal karena cuaca g jelas bisa membuat segalanya dimainkan dengan halus. Meski itu artinya sang calon ikan niu (batal) gagal harus kena heat stroke dan dehidrasi.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Gawat ini mbakyu si calon ikan niu (gagal) di akhir musim kompetitif bisa2 jurdun team satelit tercapai jadi greget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ducati sih g masalah karena mereka kemarin kan sudah pegang jurdun. Jadi klo sekarang satelit yang jurdun yaaa mereka g akan komplain.

      Hapus
    2. Ducati memang tidak masalah sih mbakyu tapi para #ABR pasti bakal bully pecco sepanjang musim

      Hapus
  2. Apakah skenario akan terus berlanjut selama race di luar eropa? Hmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru di luar Eropa skenario akan semakin dimainkan. Pecco harus belajar dari musim lalu ketika dia di luar Eropa harus berjibaku. Kali ini para setelit sudah g pake segan sama dia klo batal jurdun karena tahun lalu dia sudah jurdun dan para kandidat juga adalah Ducati.

      Hapus
  3. Ga nyangka banyak fans di circuit dan ga pake masker. Kirain karna lagi virus di India ga ada penonton.

    Seru banget balapan kali ini karna ga sunmori dan di lap terakhir Fabio dan martin seru bgt.

    Bener kata Martin walau Pecco di depan dia, dia bakal push buat menang. Kalo Martin bisa jurdun hebat bgt satelit jurdun.

    Kasian tadi Martin, udah kaya mau meninggoi tadi, hidup segan mati tak mau. Dehidrasi, ga tahan panas.

    Karna beda cuma 13 sama Pecco pasti seru, Martin pasti push buat menang. Nah kalo Marco kan anak akademi jadi ga bakal bahayakan Pecco. Ehh tapi klo dia opsesi jurdun ga tau juga soalnya pointnya beda tipis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo lu ikutin apa yg sering di post mbak yu, udh jelas martin bijimane

      Hapus
    2. Martin emang sejak awal bilang klo bisa jurdun ya dia mau jurdun. Klo g ya g maksa karena dia tanpa beban sebagai rider satelit.

      Hapus
  4. Semoga tahun ini rezekinya Mas Pecco buat jurdun lagi, amiinn 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filing gw sih karma baik yang bicara di akhir musim. Karena Pecco sudah pakai semua saldo karma baiknya di Catalan kemarin (itu karma baik secara satu nyawa dipake loh ekekek), jadi dia g bisa minta keberuntungan lebih lagi untuk jurdun.
      Tapiii kalau dia tetap ngumpulin karma baik dan calon ikan niu (batal) gagal justru sebaliknya, ya bisa jadi jurdun akan tetap jadi rezekinya. Tahun ini adalah tahunnya karma baik dibayar kitinyiiiiiii.

      Hapus
    2. Martin dapet karma baik dari mana ya mbak, soalnya kemaren ada yg bahas waktu dia menang pernyataan si martin waktu wawancara malah dinilai sombong gitu

      Hapus
    3. Klo gw bilang sih bukan sombong, lebih ke dia merasa di atas angin karena Bez banyak apes. Tapi dia g pernah pandang enteng Pecco karena dia tau dia juga punya peluang mengingat dia punya motor sama.persis dengan Pecco.
      Karma buruk dia menurut gw adalah perkara Turn 1 kemarin karena dia merasa g bersalah. Kita liat kapan dia harus bayar tu santan instan. Pasti ada saatnya dia harus bayar. Karena makin lama dimasak makin maknyus rendangnya.

      Hapus
  5. Semoga pecco di mandalika dan mugello bisa win untuk ngebuat asa dan matahin skenario ban ori ke martin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Martin g pernah pake ori, dua ori tu jatah para putri pabrikan Jepang. Dia jatah KW1 sejak paruh musim kedua. Dan motor sehebat Ducati cuma butuh KW1 untuk mendominasi balapan, sisanya itu perkara skill.

      Hapus
    2. Enak nya si martin ini postur badan kecil seperti dovi dan enea di ducati, kalo pecco tinggi mirip2 Lorenzo

      Hapus
    3. Pecco dan Lorenzo termasuk pendek buat Eropa dan pembalap. Pecco 174, Lorenzo 171. Yah klo buat cowo Indonesia udah tinggi bgt kan rata-rata cowo Indo 165 cm.

      Klo Enea, Martin dan Dovi termasuk pendek kecil. 168 only. Dani kecil bgt 158. Tapi walaupun mereka kecil skill mereka OK, jadi badan pendek ga jadi halangan.

      Hapus
    4. Klo gw liat badan pendek justru keunggulan di MotoGP karena lu jadi lebih ringan bermanuver dan g pernah sulit sama ergonomis. Contoh Bez itu juga kecil makanya ringan klo manuver. Di WSBK ini jadi isu karena Albau kecil dan ringan. Dia dianggap diuntungkan oleh berat badan.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...