Pedro Acosta Yang Puyeng Belum Ada Kepastian Bakal Balapan Dimana Tahun Depan: Mungkin Saya Harus Bertahan Di Moto2 Setahun Lagi (Laaaah?)



Hampir pasti bakal jurdun #Moto2 bukan berarti pasti naik ke kelas #MotoGP. Meski KTM sekuat tenaga menahan calon ikan niu mereka tapi tetap belum ada solusi dia bakal ditaroh di mana. Dari teori menyingkirkan 

"Saya masih harus memikirkan kemana saya akan membalap. Itu semua hanya teori, kami belum punya kabar apa pun. Siapa tahu, mungkin saya akan bertahan di Moto2 satu tahun lagi. Sekarang itu (naik ke MotoGP) akan menjadi langkah yang tepat, tapi kami juga harus realistis” katanya yang juga serba salah karena KTM Aki Ajo sudah mengumumkan line up #Moto2 mereka: Celestino Vietti dan Deniz Oncu.

"Saya tahu, tidak ada yang perlu dikatakan. Pengumuman..?? Saya tidak tahu, mungkin di Valencia! Katakanlah pada akhir musim" katanya getir di #JapaneseGP.

Well, KTM benar-benar ngarep Pol bisa pindah ke rider cadangan, sayangnya sampai sekarang belum ada alasan yang cucok untuk itu karena Pol memang masih ada kontrak tahun depan dengan KTM. Hanya bisa diputus bila ada masalah fisik dan kedua belah pihak sepakat putus kontrak. Misilihnyi jelas g ada yang ngarep dia cilaka dulu baru bisa putus kontrak ye kan...??
.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Liat aja seri Jepang ini ya mbak, masih kesakitan ga Pol waktu balap atau posisi belakang jadi ada alasan KTM setelah kecelakaan performa menurun alasan sakit atau emang waktu balap kesakitan atau udah ga bagus refleknya. Pol udah patah tulang ekornya dan memendek kok masih mau balap ya mba? Lorenzo jurdun gittu begitu kecelakaan langsung pensiun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampe Valencia pun ditungguin. Karena Pol tekadnya gede banget. Menurut gw dia ini hebat bisa balapan lagi pasca cedera separah itu

      Hapus
  2. Alasan yg tepat pol sering crash di tiap sirkuit

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...