Putri Caper OTW PHP Para #ABR....?? Marc Marquez: Saya Tidak Akan Mengkomunikasikan Keputusan Saya Di Motegi (Gresini OTW Gigit Jari?)


Bila bukan perkara harus bayar santan instan gegara curi kintilnya MarcoBez, mungkin dia akan hure-hure podium Minggu pertama kali musim ini di #IndianGP Sirkuit Buddh. Apa daya mesti bayar santan instan tetapi berkat sang ori dia berhasil finish Top10 meski harus rejoin dari belakang pasca santan instan crash.

"Track ini memiliki layout yang mirip dengan Austin. Ada banyak tikungan stop-and-go di sini, akselerasi dimulai dari gigi bawah. Namun di trek stop-and-go ini, di mana Anda harus segera meluruskan motor setelah tikungan gigi satu, performa motor kami cukup baik, seperti yang juga kami lihat di Le Mans. Kami dapat dengan mudah bersaing dengan motor terbaik di sirkuit seperti ini" katanya menjelaskan kenapa dia kuat di Buddh, sedikit berlawanan dengan pernyataannya soal bakat di hari Jumat.

Seperti yang digembar-gemborkan buzzer #ABR bahwa dia bakal segera pengumuman hengkang ke Gresini yang Ducati katakan keukeuh menunggu si putri daripada perpanjangan Fabio Di Giannantonio, faktanya di India dia g memutuskan apa pun. Papi Ciabatti mengatakan bahwa menurut Gresini, si putri butuh ngomong sama petinggi Jepang baru kasih jawaban. Tetapi tampaknya dia juga sudah kasih clue soal itu 

"Akhir pekan yang penting di Motegi, dalam banyak hal. Tapi ya, ini adalah sirkuit kandang Honda, jadi akan ada tekanan di sana. Bos besar akan datang, jadi kami akan berusaha melakukan yang terbaik di track. Saya tidak akan mengomunikasikan pilihan saya di Motegi. Karena di sana saya harus 100% berkonsentrasi di track" katanya soal g pengen bikin pengumuman di Motegi #JapaneseGP.

Lagi-lagi buzzer #ABR buang PHP bahwa dia bakal pengumuman sebelum akhir pekan Motegi di gelar. Lhaaaa bijimana sekarang mereka sudah otw Motegi. Ya mesti pengumuman hari ini minimal besok karena Kamis semua sudah di Motegi. Gw sendiri g yakin dia bakal bikin pengumuman hengkang karena di acara Estrella Galicia kemarin dia sudah bilang bahwa kemungkinan dia bahkan g perlu mengumumkan apa pun. Ekekekekek. Tapi yaaaaah semoga buzzer #ABR bener dan gw salah bahwa Gresini bakal gigit jari g akan bisa dapat durian runtuh sponsor dari putus kontrak sang putri #JurdunCaper.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mata duitan banget Nadia ini, berharap banget Marc mau pindah. Ducati ga suka sama Marc malah Nadia mau masukin Marc. Semoga aja habis kontrak sama Ducati, Ducati ga mau perpanjang ganti team lain yg minat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw mental Marc bagus, di hina fans MotoGP, dibenci fans MotoGP, di caci maki fansnya Vale di sosmed tapi jiwanya kuat bodo amat. Kuat bgt anaknya. Beda sama Smith dihujat fans Vale gegara dia ngatain Vale eh kepikiran langsung minta maap minta jangan dihujat. Miller pernah non aktifkan sosmed sementara gegara dihujan fans GP dan Maverick lagi baper bgt, dihujat kena mental dan non aktifkan sosmed sementara. Padahal Marc dihujat dan dibenci fansnya Vale sampe kini tetap kuat. Dan gaya balapnya masih pantang menyerah walau udah tangannya hancur tapi bagudan lagi.

      Kayanya otaknya Marc cerdas. Tapi gw ga pinter jadi ga bisa nilai karakter dan kepintaran org orang sih. Hehe

      Tapi daripada Marc Vale mentalnya lebih bagus, mau cari jurdun lagi padahal usia udah ga muda. Dan buat ukuran usia setua itu di MotoGP skillnya OK banget. 40 awal masih muda buat gw, ini tua ukuran MotoGP. Walaupun gw masih muda, usia 40 termasuk muda. Tua dimulai 50. Hehe Dan Vale tau bgt cara menjawab pertanyaan wartawan. Wartawan menyebalkan, Petrux yg ga suka sama wartawan, tapi Vale bisa ambil hati wartawan. Vale punya soft skill.

      Hapus
    2. Namanya juga butuh duit. Mereka ada team juga kan di Moto2. Mental si Putri caper kuat...?? Nooo... Klo kuat dia g bakal gangguin bebeb Vale di Sepang 2015 sampe tantrum ke RD minta bebeb Vake di penalti padahal ditanya dia diapain sama bebeb Vale g berani juga bilang diapain padahal dia sendirinya crash gegara kaget bebeb Vale gerakin kaki pas dia fokus gangguin bebeb Vale. Itu tanda mentalnya cemen. Sekarang ..?? Gw g bisa bikang mentalnya kuat. Contoh: Sachsenring tahun ini..

      Hapus
  2. Berarti fix motogp kena prank tuan putri ekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaa semoga gw salah.... Mudah2an bukan prank bahwa dia beneran cemen pengen pindah Gresini. Ekekekeek...

      Hapus
  3. ciee Mbak Yu lagi insecure berat.. takut King Marc berkuasa lagi ya wkwkwkwk
    takut rekor jurdun Vale tersaingi.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laaah elu mah kemakan buzzernya journo #ABR kan udah gw bilang g bakal pengumuman dia. Elu aja para #ABR yang ngarep dia pindah. Sejak awal dia g akan secemen itu untuk ukuran 8 kali jurdun. Karena klo sampe dia pindah, tinggalkan komitmen kontrak, jadi pay rider hanya demi motor bekas, maka fix dia g akan pernah bisa menyingkirkan bebeb Vale gw dari gelar king of MotoGP. Your Marc Marquez is not a king, he is a princess. Mind it #ABR. Ulululululu.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...