Marco Bezzecchi Yang Setelah Rentetan Apes Akhirnya Kembali Menikmati Kemenangan di #IndianGP: Kemenangan Ini Untuk Pippo (mendiang)



Setelah deretan apes demi bisa menahan dia menyalip calon ikan niu (batal) gagal di klasemen. Mulai dari kena ban apes sampe beneran apes Mulu akhirnya Bez berhasil ketiban undian KW1 yang akhirnya setelah head to head sama empunya KW1, dia ternyata bisa jauh lebih mendominasi. Sebagai pemenang pertama sirkuit baru di kalender MotoGP #IndianGP, dia persembahkan kemenangan itu untuk teman pembalapnya sejak masa kecil yang baru-baru ini meninggal dunia, Fillipo Momesso.


"mungkin ini adalah kemenangan saya yang paling menarik sejauh ini dan saya sangat senang. Beberapa hari terakhir ini tidaklah mudah, saya menginginkan kemenangan kemarin dan sayangnya kemenangan itu tidak datang, namun hari ini lebih baik lagi. Saya merasa sangat baik di atas motor dan membalap dengan baik. Saya mendedikasikannya untuk Pippo dan seluruh keluarganya, tentu saja" kata si kriwil itu. Dia sendiri agak bagong dengan performanya yang sangat mendominasi.

"Saya tidak tahu... Saya hanya merasa baik dan saya mencoba untuk menempatkan diri saya di depan, jika tidak, saya selalu berantakan dengan segala sesuatunya (ketiban sial crash orang lain) dan tekanan (ban saat di belakang rider lain). Saya bosan selalu kena imbas kesalahan orang lain dan dirugikan. Ketika saya di depan, motor berperilaku sebagaimana mestinya. Saya mengatur kecepatan saya, saya melaju dengan sangat baik dan saya mencoba mengatur ban. Saya memilih yang soft seperti kebanyakan pembalap. Bukan berarti saya bisa melakukannya dengan baik sepanjang balapan setelah sering memakainya saat sprint, tapi saya berhasil melakukannya dengan baik dan menyelesaikannya dengan baik. Saya sangat senang" katanya yang bosan kena apes mulu klo kelamaan di belakang rider lain.

"Akhir-akhir ini saat melakukan pengereman saya berusaha lebih mirip dengan Pecco, yang merupakan orang yang paling membuat perbedaan dan juga Jorge. Dia sangat kuat akhir-akhir ini. Saya sering kehilangan sesuatu (kena apes Mulu), tetapi di sini saya bisa langsung melepaskan diri dengan cepat. Motornya tampil bagus dan saya puas" tutupnya.

Sekarang DPRD Tingkat Pusat pusing. Apakah akan memberinya jatah KW1 demi bisa menahan Pecco atau kagak. Karena bisa jadi bumerang klo dia head to head KW1 sama si calon ikan niu (batal) gagal ujungnya malah skenario konspirasi gagal maning. 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ini skenario awet bener seperti tahun lalu kecuali jurdun belagu 2021 jurdun lebih cepat

    BalasHapus
  2. Kesannya si Martin skillnya cupu banget ya, sampe" harus dijatah KW 1, sementara saingannya kena jatah undian. Cuma ketolong KTP doang keknya doi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas KTP menentukan. Meskipun dia g cupu-cupu amat, tapi itu adalah upaya mencegah jangan sampai #KtpI jurdun lagi.

      Hapus
  3. Nah pengen liat bingung nya kayak gimana tuh DPRD kayak nya skenario ini bakal lebih musingin daripada skenario tahun kemaren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu agak musingin emang karena Bez bukan orang ambisius nyingkirin Pecco, klo nyingkirin si calon ikan niu (batal) gagal itu pasti dia au. Wkwkwkwk.

      Hapus
    2. kartu as pecco si bez :')

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...