SAH...!!!! Rider Cool Franco Morbidelli Bergabung Dengan Ducati Pramac Tahun 2024 (Sorry To Disappoint You, Marc Fans)

 



Seperti yang sudah diduga dan dikira, akhirnya Ducati Pramac akhirnya mengumumkan bergabungnya rider cool Franco Morbidelli. Pengumuman yang jelas mengecewakan para #ABR yang ngareeeeeep bangeeeeettttt bahwa nama yang keluar (kek arisan aje) adalah nama #JurdunCaper mereka Marc Marquez. Jadinya postingan team Pramac penuh dengan nyinyinyi dari mereka. Wkwkwkwkwk. Ingat nak... Orang baik karmanya baik...!!! Ingat itu...!!!!

“Saya sangat senang Franco bergabung dengan keluarga kami pada tahun 2024. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, dan dia telah terbukti menjadi juara di banyak kesempatan. Saya yakin di team kami, dia akan menemukan kondisi yang tepat untuk bertarung untuk posisi yang layak dia dapatkan" kata Paolo Campinoti, Kepala Team Prima Pramac (gosipnya dia yang mau rider Italia di teamnya)

"Suatu kehormatan mendapat kesempatan bekerja dengan seorang juara seperti Franco. Saya sangat percaya padanya dan bakatnya. Saya yakin dia akan merasa sangat nyaman di team kami, dan bersama-sama, kami akan mencapai hasil yang luar biasa" kata Gino Borsoi, Manajer Team Prima Pramac.
 

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menyambut Franco Morbidelli ke team Pramac Racing yang didukung pabrikan kami untuk musim balapan mendatang, mengendarai GP Desmosedici pabrikan. Franco adalah pembalap dengan bakat dan pengalaman hebat, dan lebih dari satu kali, dia telah mampu menunjukkan kekuatan dan kecepatannya. Bukan kebetulan bahwa pada tahun 2020, dia menjadi wakil juara dunia MotoGP, memenangkan tiga balapan. Kami yakin, bersama team Pramac Racing dan berkat dukungan kami, dia akan mampu menunjukkan potensi penuhnya. Kami berharap dapat memulai petualangan baru yang menarik ini bersama-sama" kata Papi Peri Gigi Dall'Igna.

Jadi yang bertanya kenapa Papi Peri Gigi adalah sosok penting di balik line up rider Ducati dan kenapa dia sulit dicuri ke pabrikan lain, now you know kenapa namanya yang nongol dalam konferensi pers. Bergabungnya Morbi memang sudah mendapat lampu hijau dari petinggi Ducati (even petinggi Ducati pusat) dan Prima sebagai sponsor Pramac. Sementara nama si caper baru masuk gosip aja sudah langsung di veto, jadi ya maaaaap. Btw, ntar gw cari tau berapa tahun kontraknya... Klo ampe 2 tahun, bakal makin nyinyinyi itu #ABR ngakakakakakak... Kok gw merasa berdosa yak karena berasa puas ngakaknya...

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Siipp daahh
    Moga bisa berjaya lagi, franky 💪

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Semoga. Gw mau liat adaptasi dia, tapi pake Ducati emang harus agak smooth sekarang karena tu motor sudah lebih stabil di tikungan. Lebih gampang buat bebeb Vale ngajar mereka di track karena referensi motor latihan sudah sama dan ada si kinyis Pecco yang bantu.

      Hapus
    2. Semoga meraih kemenangan di musim debutnya biar para #ABR terdiam ekekekekek, oh iya morbi ini riding style nya mirip lord lorenzo gak mbakyu ketika di yamaha dan ntar di ducati.

      Hapus
    3. Finish didepan si snack taro di klasemen akhir juga itu cukup buat nampar lho

      Hapus
    4. Morbi itu riding stylenya emang smooth ala para rider jadulnya Yamaha. Gw cukup tertarik apakah di Ducati perlu perubahan riding style besar mengingat Lorenzo dulu lumayan sulit adaptasi. Tapi sekarang kan Neng Desmo udah lebih smooth emang g seliar jamanHohe..

      Hapus
  2. Agak kocak liat komen di salah satu akun meme
    Yang ngomen nep0tisme
    Gw bingung harus ngomong apa mbakyu 🤣🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha... Itu si putri caper, adiknyadipungut dari Moto2 langsung ke team pabrikan kan nepotismenya lebih keliatan. Morbi bahkan sejak dia di lepeh Yamaha emang bakal Ducati karena sejak awal Ducati yang ngincer dia, cuma Ducati tau dia itu setia banget sama Yamaha, jadi begitu di lepeh Yamaha dia langsung masuk list prioritas Ducati tanpa perlu nepotisme.
      Mereka sibuk berisikin nepotisme itu karena journo #ABR terus mendengungkan bahwa Morbi g jadi dipungut Ducati, padahal sejak Austria Ciabatti sudah bilang mau ambil Morbi. #ABR itu ngiri Morbi dapat Ducati pabrikan, karena kena prank buzzer dan journo #ABR yang bilang Marc yang bakal ke Ducati. Papi Peri Gigi aja sejak awal bilang NO tapi begitulah #ABR halu terus barharap tuan putri capernya bisa naik Ducati. Wkwkwkwkwkwk.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...