#CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta Ketika Marc Marquez Bilang Mencoba "Nyontek" Riding Style Sang Rookie: Orang Nyontek Riding Style Saya Sama Sulitnya Dengan Saya Nyontek Riding Style "Guru" Pecco




#CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta akhirnya eesmi pengumuman akan memakai leather Oranye tahun depan. Sayangnya di #ItalianGP yang jujur sempat bikin gw ketiduran saking semua rider pakai strategi hemat ban Soft undian mereka, Pedro Acosta gagal bersinar karena dia juga g berani memaksa bannya setelah mencoba mengejar si cemen #MalinKundangMenclaMencle Marc Marquez berujung bannya habis. Pada akhirnya dia adalah KTM terbaik lagi-lagi.


"Hari ini saya mencapai hasil maksimal yang bisa saya lakukan. Saya kesulitan sepanjang akhir pekan di T4. Di awal balapan saya mencoba lebih baik, terutama di T1 dan T2, tapi kemudian saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Sayangnya saya kekurangan traksi di tikungan terakhir dan ini membuat kami membayarnya. Di sini kami mencoba banyak hal untuk menghindari chatter dan memastikan kami memiliki gaya berkendara yang lebih natural. Tentu saja mengecewakan karena kami tidak dapat mengulangi apa yang kami lakukan pada hari Sabtu di Sprint. Saya mencoba untuk mempush tetapi yang lain memiliki lebih dari kami" kata si rookie yang menghabiskan waktunya berada di belakang Marc Marquez sempat melihat asap keluar dari motor si cemen itu.


"Marquez? Saya melihat dia berasap, tapi sejujurnya saya tidak tahu apakah itu roda atau alat penurunnya. Track ini sangat bersifat fisik dan kecepatan yang Anda miliki berdampak besar. Pecco berada di depan, dia mengatur situasi dengan sangat baik tanpa mengalami masalah fisik, begitu juga dengan bannya. Namun, jika Anda mendapati diri Anda berjuang dari belakang rider lain, segalanya menjadi lebih rumit. Marc mengatakan mencoba meniru gaya saya? Masalahnya adalah itu sama berisikonya dengan saya jika meniru Pecco. Dalam kedua kasus tersebut, karena itu bukan cara alami Anda untuk berkendara" katanya yang kembali menjadikan #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia sebagai "guru". Untungnya dia g jumawa ketika tau seorang jurdun 8 kali yang disembah oleh #ABR itu ternyata menjadikan seorang rookie sebagai guru riding style.


Stay woles ya nak. I'm happy that you take a good and humble person as your example. You have a great future ahead.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbak Yu, kemarin-kemarin kok ndak bisa dibuka link nya ya, ini sudah bisa lagi

    BalasHapus
  2. Lagu pedro pedro pedro ternyata udah lama rilis nya ekekekekekek

    BalasHapus
  3. Lagu pedro pedro pedro terngiang2 trs di kepala 🤣🤣🤣

    BalasHapus
  4. Kok sering banget dia sebut nama pecco 🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...