#CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta Soal Ingin Sekonsisten Pecco, Team Barunya Tahun Depan dan Tentu Saja Soal Narasi Dia Akan Jadi Team Mate #MalinKundangMenclaMence Marc Marquez: Itu Adalah Drama Dengan Episoe Baru Setiap Minggu






#CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta adalah rider rookie yang puas dengan harinya. Merayakan pengumuman resmi jadi team pabrikan tahu depan dengan podium di Sprint Race #ItalianGP di mana dia juga memiliki fans yang membawa balon hiu maskotnya. Dia mengatakan masalah kualifikasi adalah hal yang perlu diperbaiki karena dia ingin sekonsisten "guruya" #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia. 

Hari ini kami bekerja dengan baik.Mungkin dengan kualifikasi yang lebih baik kami bisa melakukannya lebih baik tetapi kami juga memiliki kecepatan untuk melakukannya dengan baik besok.  Start kami hari ini bagus, tapi kami kehilangan sesuatu di tikungan pertama. Pemilihan ban besok tidak akan mudah, medium dan soft akan menjadi pilihan yang valid. Jika start lebih baik dan saya seharusnya bisa finish di lima besar. Hari ini saya memiliki kecepatan yang cepat dan saya mencoba mengejar Marquez dan Pecco tetapi mereka sudah jauh di depan. Saat saya melewati Binder, saya mengejar Marc dan Jorge, tapi masalah bagi kami tetap di kualifikasi. Jika melihat performa Pecco, dia selalu konstan pada level tekanannya. Kesimpulannya saya masih berfluktuasi di beberapa tikungan, saya lebih menekan ban dibandingkan di tikungan lain. Ini bukan yang terbaik untuk manajemen atau tekanan ban. Kami cepat, tapi kualifikasi hari ini terasa aneh. Saat Marc terjatuh di tengah (Acosta dan Pecco sedang time attack), Aleix juga ada di sana dan Alex Marquez yang berada di depan saya melakukan lap lebih lambat. Tapi itu bisa terjadi, itu bagian dari permainan" katanya yang nampaknya selalu menjadikan Pecco "guru" dalam hal manajemen ban dan riding style dan nampaknya dia juga mulai ngeh dan merasa aneh dengan ada lap yang dibatalkan dan ada yang tidak ketika yellow flag si #MalinKundangMenclaMencle Marc Marquez crash (lap Pecco ikut dibatalkan juga gegara itu, semoga gw salah bahwa itu sengaja crash agar Pecco dan yang lain yang cetak lap lebih baik jadi cancelled lap).


Dia pada akhirnya bersyukur karena dia akan pindah ke team pabrikan tahun depan memboyong semua kru teamnya di GasGas. Papi Peri Pierer nampaknya mengutamakan kenyamanan rider bintang baru di KTM itu agar tidak perlu adaptasi lagi dengan orang baru di team baru. Di saat yang sama dia juga sedikit "meyndir" drama Saving Private marc Season 2 yang saking mencla-menclenya tiap akhir pekan balapan selalu merubah narasi. Narasi terakhiradalah baha #PangeranKtm Brad Binder akan dilengserkan demi menyelamatkan karir balapn si #MalinKundangMenclaMencle Marc Marquez yang gegara adiknya bersandiwara ketika gagal curi kintil Pecco bikin namanya resmi dicoret dari kandidat seat adipati karena stakeholder Ducati plus fans Ducati di sirkuit Mugello #ItalianGP sangat jelas menentang klan Marquez di pabrikan itu setelah tahun lalu juga sang kakak cari gara-gara dengan #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia di sirkuit yang sama perkara yang sama curi kintil.

"Saya masih ingat kontrak pertama dengan KTM untuk Moto3 di Valencia, waktu itu saya masih kecil. Tentu itu kabar baik, meski sebenarnya saya akan mengendarai motor pabrikan. Saya akan bekerja dengan team yang sama dengan tempat saya bekerja sekarang dan ini juga membuat saya senang, pada akhirnya orang-orang di garasi akan menjadi orang-orang berbaju oranye, hanya saja mereka berpakaian merah saat ini. Bagi saya, penting untuk mempertahankan team yang sama dan penampilan yang sama. Marc Marquez...?? Cerita di Ducati ini menjadi sinetron, episode baru keluar setiap akhir pekan" katanya sedikit "menyindir" mencla-mencle narasi yang clear bahwa #MalinKundangMenclaMencle Marc Marquez memang kurang menarik bagi pabrikan dan team hingga sponsor sampai harus turun tangan untuk "menyelamatkannya" karir yang dinginkan si cemen itu tahun depan. Dia g akan mau ke GasGas, jadi jelas Binder harus didepak untuk menyediakan seat untuknya.


Manager Brad Binder mengatakan KTM harus membyar penalti bila memaksa Binder turun ke GasGas karena kontrak hngga 2026 tertulis adalah rider di bawah kontrak pabrikan untuk team pabrikan dan bukan untuk team satelit. Mari kita lihat apakah Papi Peri Pierer berani bertahan dari ancaman Red Bull bakal tarik sponsor bila keinginan mereka tidak disanggupi KTM...?? Ducati berhasil "melloskan" diri dari tekanan narasi media berbulan-bulan, mari kita lihat apakah KTM juga bisa lolos atau terjebak dan Pierer harus menelan kembali ludah yang dia sudah buang sejak tahun lalu bahwa dia tidak tertarik memungut #MalinKundangMenclaMencle Marc Marquez karena ditekan oleh sponsor...??? Let's see...





Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. "Saya masih ingat kontrak pertama dengan KTM untuk Moto3 di Valencia, waktu itu saya masih kecil. ...."

    sekarang juga itungannya masih kecil 🤣🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan Moto3 dulu dia masih 16 tahun apa yak...??? Dia tanda tangan kontrak naik ke Moto3 masih 15 tahun baru klar akhir musim Rookies Cup.

      Hapus
  2. Ada saja memaksa rider lain untuk putus kontrak/turun ke satelit agar sicemen dapat mengisi pabrikan

    BalasHapus
  3. Jadi inget pas kualifikasi, pecco udah keluar paddock mau naik motor trus liat si malin kundang, eh pecco masik paddock lagi 🤣 akhirnya si malin kundang bingung cari kintilan 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang bkin gw ngekek... Pecco nih pinter bener... Wkwkwkwkwk...

      Hapus
  4. Di anak pinter ya wlpn msh kecil tp ud paham ngeliat para drakor sedang membuat drama,,dia jg keliatan ga respect sm si cemen,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaah ya... Gw nonton cuplikan mereka ngobrol di mobil ke podium Sprint, sempat jeda sekitar 5 detik yang awkward banget samapai Marc akhirnya buka suara karena Acosta sama Pecco males ngobrol sama Marc.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...