#MotoGP #MugelloTest at 15 Local Time: Rider Ducati Nyaris G Ngetest Apa Pun, Papa Pip dan Taka Ngetrack







Papa Nina mengatakan sengaja ngetrack do kondisi basah saat sesi pagi karena lagi pengen nyari setup tepat untuk kondisi basah karena sejak balapan COTA dia sudah tidak lagi bersinar. Yang paling kecewa adalah para rider Desmo GP23 Ducati yang sebenarnya dapat jatah menguji 2 part baru yang kata DiGia salah satunya adalah fairing baru dan part yang satu lagi dia rahasiakan. Papi Peri Gigi juga mengakui ada beberapa hal yang harusnya diuji oleh para rider team pabrikan untuk persiapan paruh musim kedua. 

"Kami ingin para pembalap menguji beberapa material baru di GP23, yang sekarang tidak mungkin, dan kami harus melakukannya selama balapan akhir pekan. Ini juga akan menjadi test yang sangat penting bagi para pembalap pabrikan karena kami sedang mengembangkan beberapa part untuk paruh kedua musim ini dan kami memiliki beberapa ide. Kondisi cuaca seperti ini tidak membantu kami" kata Papi Peri Gigi.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar