#CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin Soal Nol Pertamanya Di Sprint Race: Yang Saya Perlukan Untuk Pulih Adalah Ban yang Sempurna, Apakah Crash Itu Sama Anehnya Dengan Di Jerez...??? Ya...!!!






Sebenarnya ketika posting alokasi ban dan ketika bahas #MalinKundangMenclaMencle tetiba mencla mencle lagi bilang bahwa dia g bakal ke Pramac dan opsi dia di Ducati hanya team pabrikan atau stay di Gresini yang mana kemarin Grassilli sudah memastikan g akan ada Desmo pabrikan untuk Gresini, gw sudah bilang semooga gw salah bahwa pemimpin klasemen bakal dapat jatah ban apes. Karena meskipun sudah berhembus gosip spoi-spoi bahwa Martin sudah tanda tangan pra-kontrak dengan Ducati namun si cemen mencla mencle itu keukuh memaksakan narasi bahwa selama belum engumuman maka itu masih isa berubah. narasi yang tentu saja sesuai sabda akan menjadi "paksaan" bgi Ducati karena media buzzer Spanyol kembali menyebar narasi sabda sang sesembahan. Pada akhirnya jatah KW1 sudah dicabut, jatah KW2 kagak mempan maka ban apes turun gunung setelah tugasnya memastikan pemilik seat adipati tahun ini lengser dari kursinya di seri #CatalanGP. Setelah selalu mendominasi Sprint Race sejak tahun lalu, untu pertama kalinya #CalonIkanNiuResmiGagal mencetak nol poin. Sejak hari Jumat dia sebenarnya tidak nyaman dengan bannya, tapi bahkan dalam kondisi tidak nyaman dia dan team matenya berhasil mencetak rekor baru.




"Nol pertama di Sprint. Cepat atau lambat hal itu pasti terjadi, namun lebih baik terjadi hari ini ketika saya sudah berada dalam kesulitan, daripada di hari yang baik. Sejauh ini merupakan akhir pekan yang sulit di mana saya tidak pernah bisa merasa nyaman dengan keadaan ban depan. Itu sesuatu yang anomali, karena meski suhu dan tekanannya baik-baik saja, setelah dua lap ban saya sudah mengalami krisis. Kami akan mencoba memperbaiki situasi dengan meninjau ulang set-up, karena sekarang sulit bagi saya untuk mengendalikannya" kata Martin yang sudah gw bilang, dia g segila Pecco klo soal batte melawan si cemen #MalinKundangMenclamencle Marc Marquez karena dia tau Marc g akan segan bikin manuver yang klo dia g siap maka akan berakhir crash. Tetapi untuk episode clash dengan Enea Bastianii yang sudah gw duga g akan ada penalti karena Enea yang melebar dan ada di bagian luar plus dia ketinggalan setengah motor ketika menyenggol Martin.

"Saya tahu bahwa Marc lebih cepat dan saya tidak akan battle terlalu banyak, namun podium tampaknya dalam jangkauan. Ini disayangkan, tapi hal ini terjadi. Kontak dengan Bastianini? Sudah sejak lap pertama dia agresif. Di Tikungan 1 dia melebar, saya menahan line saya dan kami bersentuhan. Saya menemukan bahwa dia terjatuh dari layar lebar . Bisakah hal itu dihindari? Mungkin jika dia lebih memperhatikan. Saya berada di line saya dan saya mempertahankannya. Seperti disebutkan, dia sudah melebar dan mencoba menutup line ketika saya sudah berada di depan. Itu adalah perilaku yang berbahaya dan saya beruntung tidak terjatuh. Jadi kita akan lihat apa yang diputuskan oleh Race Direction, karena selalu ada kejutan" kata martin yang nampaknya tau RD kadang-kadang menag kadang-kadang. Tentu saja tdak ada penalti aneh karena penalti aneh cuma bakal nongol klo itu menyangkut klan Marquez. Lalu dia membahs episode crash ban apesnya. Tapi kali ini alih-alih berisikin ban (karena dia tau Michelin akan menyangkal lagi)

"Itu sangat aneh. Pada lap pertama saya melebar karena saya sudah mulai mengerem sebelumnya, jadi saya tiba dengan rem yang lebih sedikit dan kehilangan kendali. Ini tidak ada hubungannya dengan mengalami kecelakaan. Saya mencoba untuk menebusnya . Apakah saya melihat adanya perbedaan dengan kecelakaan Jerez? Itu sama, tapi kali ini saya mencoba untuk tetap tenang karena pada akhirnya akan terjadi pada saya tahun ini. Apakah kehilangan poin membuat saya kuatir? Tidak, satu hari dalam kondisi yang baik sudah cukup untuk bangkit kembali. Yang saya perlukan hanyalah ban sempurna akhir pekan untuk pulih. Akhirnya, ada banyak komentar tentang banyaknya crash yang menjadi ciri kejuaraan sejauh ini. Sulit untuk mengatur kondisi ban dan  mempertahankan suhu rendah" tutupnya mengerti pada akhirnya skenario akan mengarah kepadanya . Pirtnyiinyi, apakah dengan menyindir "ban yang sempurna" akan membuatnya lolos darijatah apes besok....??? Karena semeski pun dia kena jatah apes di kualifikasi (dia bilang ban depannya g pernah enak), toh dia bisa cetak rekor. Kuaci...???


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ban yg sempurna sedang di pake sicemen buat penampilan yg apik biar ada perkataan ducati nyesal g merekrut sicemen ekekekekekek, emg parah ini mencla mencle rider udah tanda tangan mau di gugat juga ( martin-binder ) bersyukur udah terima ducati satelit tiba masih kompetitif minta motor pabrikan emg beda dgn rider lain yg kalem serta tunjukan performa bari team lain mau rekrut bahkam tanpa memaksa dari rider tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah drama hahahahah... Orang palu bilang pembarol dilarang mati...

      Hapus
  2. keliatan banget dorna berambisi ngalahan vr46 dan rider itali.lewat si cemen.

    BalasHapus
  3. para abr bilang si cemen punya nilai jual yang tinggi, tpi ko gresini sponsornya biasa aja.mana nilai jualnya.beda dengan vr46 yang beneran punya nilai jual,biar udah pesiun marchendise tetep laku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu juga yang keknya masih sulit diterima oleh #ABR. Fakta bahwa sesembahan mereka hanya puny julukan 8 jurdun tapi g ada yang mau sama dia mesi ada nilaipemasaran yang di gadang-gadangkan.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...