Klasemen Sementara #MotoGP #ItalianGP Championship Standings: Jangan Bilang Makin Ditunda Itu Pengumuman Gegara Si Adipati Ngelawan Balik Ekekekekek...








Klo giliran Assen dan ternyata belum pengumuman juga, #BanGhoib pusing tujuh sirkuit mau ngejatah apes ke siapa demi skenario g gagal tiba-tiba. Yang sana dikasih apes lha yang sini malah bagus. Karena makin merata para ridernya kena apes, makin banyak data ban apes yang diolah Papi Peri Gigi untuk mengantisipasi si apes.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ketika gp23 dikalahin oleh gp24 ekekekekekekek disitu para #ABR bilang balapan boring karena sicemen gagal podium

    BalasHapus
  2. Bosen banget race tadi malam karna ga ada overtaking kecuali di akhir Enea overtake Martin selebihnya lurus-lurus doang. Itu kenapa gitu mba? Apa circuitnya susah buat overtake? Atau karna rider di depannya terlalu cepat? Apa karna motornya terlalu kuat? Kemaren-kemaren kan gampang buat overtaking?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur gw sampe sempat ketiduran. Wkwkwkwkwk. Semua rata pake Soft kecuali Papa Nina sama Papa Alice keknya. Jadi pasa pake undian tersisa. Dengan ban soft di sirkuit sepanas itu jelas strategi satu2nya hanya menghemat ban yang emang adalah Soft undian tersisa. Dan manuver over take atau battle akan bikin ban habis.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...