Alvaro Bautista Bakal Ikuti Troy Bayliss Balapan Di MotoGP Setelah Berhasil Jurdun Superbike...???

 


Ribur-ribut ngambeknya #JurdunWSBK Yamaha Toprak Razgatlioglu karena g dikasih seat MotoGP yang berbuah dia hengkang dari Yamaha ke BMW ternyata menyeret nama Albau selaku sesama jurdun WSBK di Ducati. Memang harus diakui Troy Bayliss sebagai rider WSBK yang berhasil menang di #ValenciaGP tahun 2006 adalah sebuah rekor tersendiri yang masih sulit untuk dikalahkan oleh para rider Superbike. Sehingga tidak aneh bila seperti Toprak yang mendapat "hadiah" test Yamaha M1 demi  bisa membuktikan dia layak untuk seat MotoGP, Alvaro Bautista akan segera melakukan test bersama Neng Desmo. Tetapi Albau punya jawabannya sendiri soal mengikuti jejak Bayliss melalu wildcard atau bahkan kembali membalap penuh di kelas motobini.

"Setelah memenangkan World Superbike championship, saya meminta Ducati untuk melakukan test MotoGP karena dari luar tampaknya seperti motor yang menyenangkan. Kami akan segera melakukannya, dan saya tidak berniat untuk melakukan wild card. Saya akan melakukan test dan kemudian melihat apa yang terjadi. Saya rasa tidak banyak peluang untuk mengulangi apa yang dilakukan Bayliss pada tahun 2006. Itu waktu yang berbeda dan (motornya) juga berbeda. Saya hanya memiliki WorldSBK di kepala saya. Saya akan mengikuti test sebagai hadiah dan saya tidak memikirkan Troy" kata Albau bijak sambil menepis tudingan bahwa dia jurdun karena dia kecil dan ringan untuk bermanuver di atas motor.

"Ketika mereka mengatakan bahwa saya menang karena saya memiliki motor terbaik, atau karena saya ringan... Bagi saya, motor saya adalah motor terbaik. Jika Anda tidak memiliki motor yang bagus, team yang bagus, dan Anda bukan pembalap yang cepat, Anda tidak bisa menang. Pada akhirnya itu adalah kombinasi. Saya tidak berpikir saya menang karena saya ringan, atau karena saya memiliki motor terbaik. Tetapi karena saya memiliki paket lengkap untuk menang. Perasaan dengan motornya luar biasa, saya bisa melakukan segalanya dengan gaya mengemudi saya dan saya menikmati setiap perjalanan" kata Albau membantah.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar