Barisan Cidera Para Rider Akamsi #ItalianGP: Pecco, Luca, Enea

 


 Hello eperibadeh. Gw posting ini dari teras rumah karena HP asli gw g mungkin dicantolin di ventilasi buat jadi modem karena HP modem gw udah jebol gegara jadi modem non stop perkara jaringan telkomsel cuma EDGE tok dia area g (kecuali lu cantolin di ventilasi depan lalu jadikan wifi biar bisa diakses di dalam rumah. Ini juga masih suka balik ke EDGA padahal g udah kepanasn di luar. So back to the lappie.

Bukan hal yang mudh bagi para rider akamsin #ItalianGP. #JurdunKonspirasiGagal yang lagi-lagi jadi korban konspirasi gegara postingan videonya diviralkan out of context dengan caption "controvesial" oleh media sosial MotoGP harus menderita retak tulang betis gegara crash. Disusul adik ipar #Mbak_Yu  luca Marini yang dikonfirmasi menderita cedera tulang trapezium telapak tangan kanan pasca crash disambar oleh Alex Marquez. Yang pasti bukan salah Alex. Ekekekekek.

Tetapi cidera para anak didik VR46 Riders Academy ini menurut kaar dipastikan tidak akan mengganggu kehadiran mereka di homerace #ItalianGP Mugello yng masih akan digelar 2 mungguan lagi. Karena diperkirakan mereka sudah bisa membalap saat itu. Enea Bastianini terkonfirmasi turun track di Mugello kemarin dengan Ducati Panigale. Menurut gosip berhembus kondisi tulang sudah membaik dan bisa turun di seri Mugello.

Masih ingat gw bilang di podcart #FrenchGp Part 2...??? Kalau mau rider bebas senggolan tanpa penalti maka jeda antar race harus diperbesar agar ada aktu bagi para rider untuk memulihkan diri sebelum kembali membalap tanpa kehilangan terlalu banyak seri dn merugikan rider dan teamnya.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu, toprak yg udah pindah ke BMW musim depan, kira2 morbi bakal dibuang ke wsbk atau ga? Kalo iya, siapa yg bakal gantiin seat dia di Yamaha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bisaa jadi skenario Yamaha. Pirtinyiinyi, bebeb Vale mau gak murid tersayangnya itu pindah ke WSBK...?? Gw g yakin dia mau. Dia jadi Ambassador juga kan bagian dari nego satelit termasuk Morbidelli.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...