Team Dokter Mendapati Ada Retak Pada Tulang Bahu Kiri Papa Alice: Fix Bakal Absen Penyembuhan (Dengan Gambar Dengan Angel Berbeda Yang Menimbulkan Pendapat Berbeda)


 Hasil update sepoi-sepoi sambil menunggu konfirmasi. Katanya team dokter menemukan bahu kiri Papa Alice mengalami retak tulang pasca tabrakan dengan #JurdunBelagu Snack Taro di #SpanishGP. Sehingga dipastikan akan absen agak lama untuk penyembuhan. Apakah akan dioperasi atau dianyepin? Kita tunggu saja konfirmasi resminya.

Btw, gw sengaja posting foto dengan dua angel:

1. Angel versi media yang membela #JurdunBelagu ketika motor Snack Taro sudah kadung menyeret papa Alice. Angel inilah yang dinarasikan bahwa Snack Taro g layak dapat penalti.


2. Angel tepat ketika crash terjadi, kalian akan liat betapa sempit celah yang dipaksa #JurdunBelagu masuk ketika late braking dengan motor Papa Alice yang juga sama-sama akan menikung. Angel inilah yang jadi dasar RD menjatuhkan penalti irresponsible riding.




Dan dengan korban yang lagi-lagi harus absen cedera. Sejak awal gw lebih setuju denganangel kedua karena itu adalah "big picture" yang sebenarnya. Yang gw bingung cuma satu hal: PAPA ALICE GIMANA BISA BIKIN KOMPLING SNACK TARO NYANGKUT...??? Kan itu kata Snack Taro dalam pembelaannya soal kenapa dia crash. Motor Papa Alice nyentuh kopling dia lalu dia nyeruduk Bez, akhirnya crash dan g punya pilihan lain selain menyeret Papa Alice.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Klo dr slow mo pas race keknya taro emg tlat ngrem d possi yg g pas, dia nyntuh bez baru jtuh nmpel oliveira, kptusan rd ambil psti dr vdeo slowmo jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw g bisa bilang RD salah, karena klo time frame sebelum crash, si #JurdunBelagu emang mengakui dia late braking. Masuk tikungan lebih lajudari Bez dan Papa Alice. Kesalahan dia: Ketika motornya masih tegak dia terlalu mepet ke Papa Alice meski space dikanan dia lebih besar. Sehingga begitu papa Alice menikung mau g mau nyenggol stang dia, dia nyeruduk Bez, berusaha tegakkan motor juga jelas bakal crash dan ujungnya kena ke Papa Alice. Jelas Snack Taro yang salah, dan gw bener2 g suka cara dia menuding Papa Alice jadi penyebab. Gw ngerti g ada rider yang merasa bersalah klo kena penalti, tapi ya g juga menuding orang lain yang jadi korban padahal dia yang teledor.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...