Santi Hernandez Soal Honda dan Marc Marquez: Motor Kami Tidak Pada Level Jurdun Tetapi Kami Punya Rider Terbaik

 

Sejak awal musim 2023 #JurdunDrakor Marc Marquez tidak pernah mencetak satu poin pun di balapan hari Minggu sejauh ini. Ketika crash di #FrenchGP dia justru mengatakan lebih baik dia crash daripada finish ke-10. Hal yang harus diterima Santi Hernandez sebagai kepala kru.

"Ini sangat sulit, kami telah melewatkan tiga GP, dan kami belum membuat poin apa pun, atau di Le Mans pada hari Minggu. Ini sangat rumit, tetapi dengan pembalap seperti Marc, mentalitasnya adalah selalu melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Secara sangat realistis, kami tidak berada pada level untuk memperebutkan kemenangan di setiap Grand Prix, tetapi kami memiliki rider terbaik dan apa pun bisa terjadi. Tujuan kami adalah berada di ujung depan setiap minggu, bukan memikirkan gelar" kata Santi soal performa teamnya musim ini. Tetapi di sisi lain dia juga tidak bisa menyalahkan Marc, karena faktanya itu perkara motor yang memble, dengan catatan kemenangna Papa Lucas di #AmericasGP hanyalah anomali.

"Dari 0 hingga 10, saya memberi ridernya nilai 20. Motornya? Saat ini bukan dengan 10 atau 5, kami bisa menang, kami juga kesulitan, dan kami melihatnya terjadi pada semua pebalap Honda, tidak hanya dengan Marc. Mari kita lihat seberapa besar dia harus mengambil risiko dalam balapan untuk tetap di depan, saya harus jujur dalam penilaian saya, untuk dapat meningkatkan motor. Marc menjelaskan motornya dengan sangat baik: Kurangnya top speed, akselerasi, dan stabilitas pengereman. Marquez melakukan hal-hal yang tidak diizinkan oleh motor, seperti di Le Mans, terjatuh karena mencoba adalah DNA-nya, apa yang dia lakukan.menang sebegitu banyak. Dia telah terbukti selalu memiliki kecepatan yang sama dan keinginan yang sama" tambah Hernandez yang punya impian Honda memiliki motor seperti Ducati. Dimana 8 motor dan 8 rider dengan nyaris sama kuatnya. Dan menurutnya (gw ulang menurut dia) Marc bekerja untuk tujuan memberikan Honda sebuah motor yang bsia dikendarai oleh semua orang (ohok ohok... Gw jadi keseleg)

"Bukan meminta motor yang hanya bisa dia sendiri kendarai, tapi oleh semuanya. Kita melihat Ducati memiliki 8 pembalap yang sama kuat di atas motor, itu membuat Anda berkembang. Ingin memperbaiki area di mana kami kesulitan, dia tahu bagaimana beradaptasi dengan masalah dan menutupinya, tetapi untuk melakukan ini dia harus mengambil risiko. Tidak semua dari mereka mau melakukannya. Saya pikir Honda memiliki kemampuan untuk berubah, adalah hal pertama yang membuatnya tertarik. Ducati Aprilia telah membuat langkah maju yang penting dan kami dan Yamaha, kami sedikit tertinggal" tutup kepala kru Marc Marquez itu.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu ke Mandalika ga? Pengen kenalan dan ketemu. Wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya pengen cuma ladang gw belum tentu bisa ditinggal aka belum tentu dikasih cuti. Boss rada strich sejak gw minta pindah ke daerah karena pusing sama kota bikin gw susah disuruh-suruh. Wkwkwkwwk.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...