BRIKING NIUS (Sebenarnya Bukan Kejutan Juga): Papa Alice Absen Di #FrenchGP Akan Digantikan Oleh Lorenzo Savadori


 seperti yang sudah gw posting hari Senin kemarin di #JerezTest, Papa Alice mengalami ptah/retak tulah mabhu sehingga dipastikan akan absen di #FrenchGP Le Mans. Lorenzo Savadori akan menggantikan. 

Sama seperti patah bahu Enea Bastianini, dokter memutuskan tidak perlu melakukan operasi pad bahu Papa Alice tetapi harus dianypin selama beberapa minggu. Maka melihat contoh kasus Enea Bastianini yang melewatkan 4 seri sejak Sprint Race #PortugueseGP, maka bisa dipastikan Papa Alic juga akan kembali melewatkan beberapa seri kemungkinan hingga tengah musim. 

G masalah, toh Dato R bilang Papa Alicenya yang lagi sial aja. Barusan ini gw dapat manager bukannya ngebelain ridernya diseruduk sana sini sampe patah-patah malah bilang emang dia aja lagi sial. Aaaah mungkin karena Papa Alice dikontrak langsung Aprilia. Liat aja pas kasus biang kerok #JurdunDrakor kemarin yang komplen berat kan Papi Peri Rivola.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar