Alex Marquez Dipenalti 3 Grid Start Atas Manuver Kepada Zarco dan Binder: Jangan Tanya Kenapa Adik Kena Penalti Si Kakak Kagak

 

 

 

Dari kemarin gw bilang kejadian berulang biasanya mengundang protes dari para rider. Kalau Papa Nina seradak seruduk berulang tetapi berakhir damai (ntar gw bahas kenapa dia bisa kalah senggol sama Pecco tapi g kalah senggol klo sama Papa Kembar), kasus adik #JurdunDrakor Alex Marquez beda cerita. Karena gaya berkendaranya yang juga seradak seruduk sudah beberapa kali di ulang. Di beberapa racesebelumnya dia menyenggol Martin, lalu papa Kembar, dan kemarin di #FrenchGP #GP1000 dia nyenggol pangeran KTM yang akhirnya juga dapat penalti LLP (setelah gw sempat mempertanyakan kenapa dia sulit dapat penalti) dan parahnya menyenggol rider akamsi: rider sengak Johann Zarco.

Rupanya benr gosip bahwa di Ducati dia sedikit kurang diterima oleh sesama rider yng mempertanyakan kenapa dia dibiarkan seperti itu terus. Pembicaraan belakang podium dalam bahasa Italia menunjukkan bahwa para rider Ducati yang naik podium memang ngegosipin cara sradak-sruduk Alex Marquez terlepas bahwa akhirnya dia DNF gegara mau g mau nabrak Luca Marini yang memang membuat kesalahan sendiri. Pada akhirnya FIM Stewards menjatuhkan sanksi kepada Marquez muda ini, penalti 3 grid untuk #ItalianGP Mugello, kalau dia turun track.

Jangan tanya kenapa kakaknya lolos penalti dan ketika rider lain melakukan manuver yang sama yang biasa dia lakukan malah kena penalti. Marcobez sih memang mengerti bahwa dia sedikit berlebihan bermanuver memaksa Marc keluar track meski g membahayakan karena g ada kontak, jadi ketika dapat penalti yaaah dia manut aja. Klo si biang kerok mah, sampe lawannya keseruduk ala banteng juga bebas penalti. Wkwkwkwkwk. Preseden buruk MotogP Court bikin FIM Stewards kembali jadi ragu memberi penalti. Si #JurdunDrakor pengen Stewards kembali seperti dulu: Semua kena penalti kecuali para KTP S.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Klo boleh tau, knp Zarco dikasih julukan rider sengak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooh. itu karena dia berani bilang RC16 "potongan ta!" di depan Pit Bierer. Makanya langsung dilepeh KTM.

      Hapus
    2. Oooh. itu karena dia berani bilang RC16 "potongan ta!" di depan Pit Bierer. Makanya langsung dilepeh KTM.

      Hapus
  2. Ku tggu updateN podcast nyaa yaa mbak yu🥰

    BalasHapus
  3. Kalo si binder kena penalti di race itu gara gara apa sih mbakyu.?

    BalasHapus
  4. Padahal Luca keren bisa nahan pake siku dan gajadi jatoh, ehh malahh ditabrak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren endasmu!, malah itu bisa bikin dia celaka

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...