MotoGP Stabbing Their Own Champion Now...?? Pecco Bagnaia Menanggapi Pernyataannya Yang Disalah Artikan (Yang Penggiringan Narasinya Disebarkan Sendiri Oleh Media Sosial MotoGP): Saya Ditanya Dan Saya Memberi Analogi

 


#JurdunKonspirasiGagal  Pecco Bagnaia ada ditengah pusaran pemberitaan buruk yang potongan kata-katanya berupa video disebarkan sendiri oleh media sosial MotoGP di berbagai platform dan menyebar luas menjadi kebencian kepada Pecco dimana sebaliknya mereka sibuk memuja-muji si biang kerok #JurdunDrakor Marc Marquez sampai memberikan pembenaran atas semua kelakuannya atas nama: Karena itu Marc Marquez. Pecco yang kitinyi sampai kena SP gegara pernyataannya tersebar bahkan turut memojokkan VR46 Riders Academy akirnya buka suara, terutama karena pernyataan Ketua IRTA Herve Poncharal yang menambah bensin ke nyala api kebencian pada Pecco yang kacung dibakar oleh media sosial MotoGP sendiri karena menyebarkan video hanya separuh konteks.

"Ini adalah kontroversi di luar konteks, kata-kata saya disalahartikan oleh beberapa orang. Apa yang ditanyakan kepada saya adalah untuk membicarakannya, dan saya telah mencoba untuk membuat analogi, mengatakan bahwa ini tidak terjadi sebelumnya. Saya pikir bertahun-tahun yang lalu ada lebih sedikit kontak karena ada perbedaan besar antara pembalap dan yang lain, sekarang semuanya jauh lebih kompak, dan ini menyebabkan lebih banyak crash karena kita semua sangat berada di limit. Dan lagi. Saya tiba di MotoGP dengan team satelit. Bagaimana saya bisa menyarankan untuk membuat jarak antara motor satelit dan motor pabrikan? Setelah Le Mans, saya telah mencabut kabel telepon selama tiga hari, tidak ada telepon, dan ketika saya terhubung kembali, saya telah melihat kontroversi yang dihasilkan dengan Hervé Poncharal, diperkuat dari situs yang sama di MotoGP. Video singkat saya membuat komentar untuk membuat kontroversi.  Memang, masalah keamanan sangat serius. Sayangnya, beberapa orang lebih suka mencari kontroversi daripada berbicara tentang siapa yang menang atau batte terbaik di track, akhir-akhir ini kita terlalu banyak berbicara tentang hal-hal yang bukan tanggung jawab saya. Sekarang saya hanya akan berbicara tentang olahraga ini, itulah yang paling saya ketahui, dan serahkan sisanya kepada yang lain: Apakah Anda tidak lelah harus menggunakan setiap kata yang diambil di luar konteks untuk membuat kontroversi...?" Kata Pecco Bagnaia yang secara jelas kesal pada MotoGP sendiri yang menyebarkan video sepotong-sepotong itu.

Sooo, ini bakal jadi pembahasan #FrenchGP Part 2. Besok recording klo g ada halangan waktu. Gw pake mic seadanya aja klo mic kesayangan gw masih ngambek. Sejak awal memang pernyataan ini viral karena media sosial MotoGP sendiri yang menyebar potongan video Pecco dengan caption meminta tanggapan publik atas pernyataan kontroversi Pecco (mereka yang tulis sendiri bahwa itu kontroversi). Yang tentu saja menyebar, mendapat kecaman dan menjadi meme untuk merendahkan Pecco (tentu saja memuji #JurdunDrakor Marc Marquez yang saat itu jurdun ketika Pecco masih rookie di team satelit) menuding bahwa dia g punya mental jurdun. Dia sendiri sampai harus kena sidang gegara sepotong video pernyataan yang diposting MotoGP menyebar kemana-mana. Jadi ini sebenarnya pencemaran nama baik oleh Dorna sendiri kepada juara dunia mereka sendiri karena disebar viral dari akun media sosial mereka sendiri...? Pecco jadi sasaran kebencian gara-gara itu barang tersebar luas. Dorna wants to ruin their Italian champion to praise the Spanish champion...? Discrimination now fire the MotoGP...??? #CekKTP

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Segitu ga sukanya sama Italy, ga sekalian dorna larang Italy buat ikutan MotoGP? Yg ikutan Spanyol sama negara berantah aja biar menang terus itu anak Spanyol nya

    BalasHapus
  2. Ya allah pecco udah kemarin susah payah jurdun sekarang gara gara sepotong video
    Apa ini masuk dalam rangka skenario ikan niu hure hure kombek ini.? Gw takut nya biar dibikin internal VR46 kacau mbakyu
    Tapi patut disaksikan santan instan yang pas buat masalah ini
    Apakah bakal tutup lapak macam petronas tuh bandar.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar g minta admin psang video yang dimaksud ke podcast Part 2 dan bagian mana sebenarnya konteksnya. Memang dari awal itu video beredar g bingung karena klo lu liat waancara awal Pecco vs Papa Nina itu perkara gap dibahas di pertanyaan lain bukan di satu pertanyaan dengan rider kenapa banyak senggolan. Ta[i digabung satu sama Motogp di video viralnya.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Sakit hati g ada yang bela idola lu...?? Aciaaaaan... Mau kuaci...??? Sisa kulitnya tapi... Ampaaass... Ikikikik...

      Hapus
  4. Demi konflik muncul lagi kek dulu d mtogp biar cuan makin nambah😁

    BalasHapus
  5. Halah kalau anak didik Rossi dibela teroos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau tissue...? Nangis di pojokan gegara gw bela anak didi Vale...??? Wkwkwkwkwkwk...

      Hapus
  6. Ada apa dengan media motogp? Wktu pecco selebrasi di jerez aja yg ada kembang api aja gk di tanyangin. Di arahin ke liputan di paddock siapa gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah Motogp Jaman Now.. Tahun lalu pun konspirasinya gagal...

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...