Rider Pensiun Artis Lorenzo Memprediksi Bahwa Marc Marquez Akan Pindah Ke Ducati Dengan Bayaran Kecil Demi Bisa Menang Lagi

 

 


 Bukan rider pensiun artis namanya klo g kasih pernyataan caper. Pasca kemarin diserang balik oleh papi peri Lin Jarvis sebagai orang yang tidak punya intuisi, kali ini si jurdun artis kembali memberi pernyataan. Dia memprediksi bahwa #JurdunDrakor yang jadi biang kerok di track selama ini dan baru saja memulai sekolah rider ala VR46 Riders Academy milik ayank bebeb Vale itu akan pindah ke Ducati pasca kontaraknya selesai di Honda tahun 2024 meski dengan bayaran gaji kecil demi bisa merasakan sensasi menang lagi.

"Dia membalap bersama Honda sepanjang karirnya di MotoGP. Rasa cinta itu begitu kuat, tetapi dengan bertahun-tahun tanpa kemenangan, rasa cinta itu pasti berkurang. Saya akan membalap untuk Ducati (bila saya adalah Marc). Untuk tawaran (gaji) yang tidak terlalu membahagiakan, tapi akan Anda terima. Setelah tiga, empat tahun tanpa kemenangan, arahnya adalah untuk menang lagi. Dia akan berusia 31 atau 32 tahun dan tidak semua pembalap kuat di usia itu, tapi tentu saja, Marc Marquez adalah Marc Marquez" kata Jorge Lorenzo memprediksi.

Marc Marquez berkali-kali membantah mengenai ketertarikan untuk pindh ke Ducati bila kontraknya selesai dengan alasan dia masih percaya pada Hondaakan memberi motor pemenang. Di sisi lain, fam Marquez bukanlah fam yang "diterima" dengan baik di pabrikan Italia itu. Bahkan meski papi peri Gigi memberikan dukungan penuh pada sang adik, Alex Marquez namun sejak awal Gigi tegas mengatakan perekrutan Alex adalah murni keputusan team Gresini karena dia sendiri menyangka bahwa Papa Alice yang akan bergabung. Alex Marquez juga masih sulit diterima oleh sesama rider Ducati yang banyak itu. Lebih karena budaya grasak-grusuk yang nampaknya adalah khas klan Marquez faktanya turut merugikan sesama rider Ducati.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbak yu, Fonsi Nieto itu yg mba bilang lebih terkenal dari Marc di spanyol, kok sama fans Indonesia ga terkenal ya? Lagian mukanya sangar bgt, ga pernah senyum dan kata mba yu si Fonsi hedon. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang bilang Fonsi lebih di kenal di Spanyol itu siapa yak...? Opa Pernat apa...? Dia terkenal di Spanyol jaman dulu banget ketika MotoGP masih belum berbayar dan populer di Eropa, mungkin belum tayang di Indo kali yak waktu itu karena gw juga g kenal wkwkwkwk. Tapi dia emang hedon, dia pernah follow akun IG #Mbak_Yu versi bahasa asing dulu sampe gw pikir dia itu artis klo g liat fam karena postingan dia kebanyakan lagi di club wkwkwkwk dan emang dia sangat dikenal di Madrid setau gw.

      Hapus
    2. Klo opa Carlo Pernat terkenal ga mba? Soalnya gw ga suka opa-opa, ga seumuran sukanya rider yg muda. Wkwkwk

      Hapus
    3. Opa Pernat itu terkenal karena dia mantan manager bebeb Vale dan beberapa rider Italia lainnya. Selain itu dia adalah penulis tetap MotoGP di media Italia dan dia memang terkenal karena klo ngomong meski kedengaran ngawur kadang2 itu adalah info A1 karena dekat dengan banyak sumber di paddock. Makanya Miller pernah bilang: Klo Pernat yang ngomong berarti ada kemungkinan bener.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...