RNF Aprilia Yang Ragu Apakah Papa Alice Bisa Ngetrack Di Mugello Pasca Patah Bahu: Saya Skeptis Dia Akan Kembali Di Mugello (Setelah Katanya Snack Taro G Layak Di Penalti Karena Papa Alice Yang Cuma Sial Aja)

 

Setelah di podcast seri #SpanishGPkemarin gw bilang ini adalah manager team yang paling g peduli sama ridernya yang sudah patah-patah demi performa bagus untuk teamnya, kali ini setelah fakta bahwa Papa Alice patah bahu (tanpa menjalani operasi karena katanya cuma retak) dan harus absen di #FrenchGP #GP1000, Manager team RNF Aprilia Dato R juga ragu Papa Alice akan turun track di #ItalianGP Mugello dengan jeda 3 minggu dari seri Le Mans. Dia hanya berharap Raul Fernandez yang di seri Le Mans mundur karena lengannya masih sakit pasca operasi bisa kembali turun track secara peu di Mugello.

 

"Ketika Anda merasa sudah mencapai titik terendah, yang terjadi justru bisa menjadi lebih buruk. Miguel membuat kemajuan, tapi saya skeptis tentang kembalinya dia ke Mugello. Kami mengharapkan kembalinya Raul, tetapi kami tidak begitu yakin dengan Miguel" kata Dato R sedikit getir soal kondisi teamnya.

Seperti yang gw bilang, itu klo patah tanpa operasi g bisa dipaksa dan klo dipaksa dia bisa-bisa absen sampai jeda musim. Dato R juga tampaknya harus sadar, perkara sekedar sial tetap harus diganjar penalti bila itu karena grasak-grusuk orang lain dan ada kontak. Karena kelakuan seperti itu harus dibayar mahal oleh rider dan team korban atas perilaku "egois" grasak-grusuk. Ini bukan perkara oooh klo orang lain egois grasak-grusuk gw juga boleh dan harus grasak-grusuk. Klo gitu mah bener kata papi peri Rivola: Adanya ntar sisa para test rider dan rider pengganti yang balapan klo mental egois mengorbankan orang lain dipelihara. Ingat level motor dan format balapan saat ini itu sudah jauh di atas level motor ketika jaman dulu lu crash banter masih bisa istirahat selama jeda balapan 2-3 minggu dan tidak ada Sprint Race. Sekarang jeda balapan cuma 3 hari, back to back itu juga masi ada Sprint Race buat senggol bacok dua kali seminggu. Ditambah rider MotoGP adalah patron untuk rider #Moto3 yang emang susah diatur karena mereka mencontoh idola mereka di MotoGP. Coba itu #ABR dan idolanya #JurdunDrakor yang biang kerok egois banget itu punya utek buat sedikit mikir.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Udh g bisa mikir mbk yu😁😁, bebal udah itu otak

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...