Berbeda Dengan Snack Taro Yang Mengimpikan Punya Motor Ala KTM, Pecco Bagnaia Justru Tidak Peduli Dengan Performa KTM: Yang Penting Ducati Konsisten


 Paling telat nongol di#JerezTest karenna kena SMS aka Sisa Mabuk Semalam pasca pesta kemenangan #SpanishGP, si #JurdunKonspirasiGagal Pecco Bagnaia lebih fokus pada setup. Dia juga sempat menguji fork berbeda yang ternyata sudah pernah diuji di #SepangTest sebelumnya. Fokus mereka adalah bagaimana memberi feeling lebih baik kepada Pecco untuk bagian depan,biang kerok dia sering crash.

"Kami fokus untuk mencoba setup yang berbeda dan bagaimana bisa meningkat dalam situasi tertentu. Ini bukan akhir pekan yang mudah, kami telah mencari solusi bagi saya untuk bisa mencari cara paling mudah beradaptasi dengan situasi tertentu. Saya senang, saya telah berubah menjadi positif. Kami mencoba fork yang agak terlalu lama, kami sudah mengujinya di Malaysia, dan ada yang bagus di dalamnya. Namun, kita perlu berkembang untuk menemukan kesinambungan. Kami akan mencobanya juga dengan Michele Pirro" kata sang jurdun terbaru yang  berbeda dengan #JurdunBelagu yang kepengen punya M1 ala RC16 milik #PangeranKTM Brad Binder, dia puas dengan Neng Desmo GP23 dia. Menurutnya performa KTM hanyalah sementara dan sulit menilainya apakahitu hanya anomali atau memang tu motor bagus.

"Itu baru berjalan sebentar dan katika di setiap balapan, ada seseorang di depannya. Sulit untuk menilai. Bagi kami, penting untuk konsisten dan kami perlu mengambil langkah maju ke arah ini. Namun, kami harus bahagia dengan akhir pekan ini, karena meski KTM dalam performa yang cukup baik, kami tetap bisa melaju kencang" katanya yang tetap bangga pada si Desmo lalu sekarang fokus pada #FrenchGP.

"Le Mans? Kami akan ke sana dalam sepuluh hari ke depan. Apakah itu akan menjadi track yang bagus untuk kami? Tahun lalu kami bisa kuatdi sana, jadi ya bisa jadi..." katanya tersenyum.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Halah, kalo anak didik rossi dibahasnya perspektif subjektif bagus bagus doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus masalah buat lu....klo menurut saya mbak_Yu subjektif kok.

      Hapus
    2. ITU DERITA LU. Lu suka atau g suka pendapat gw, bukan urusan gw. Wkwkwkwkwk.

      Hapus
    3. BTW, #FansToxic kayak lu mending ngumpul di jamban FP/Blog sesama fans toxic biar hati lu sama fibe toxic-nya bisa lu atur sesuka lu. Oh iya, blogger jarang yang jadi #FansToxic ya...?? Makanya lu nongol di mari ngetoxic...? Ikikikik

      Hapus
    4. Dia ini #ABR sekte #FansToxic.

      Hapus
    5. ironis ya mbakyu dan pendukungnya ini ngatain orang toxic padahal mereka juga toxic bikin julukan julukan seenaknya hahaah salam sesama toxic

      Hapus
    6. Fans toxic ini kyaknya baru nemu blog mbak_yu deh wkwk. Baru kali ini nemu fans toxic di blog mbak_yu

      Hapus
    7. Lu tau gak apa arti toxic...?? Gw ngomong di blog pribadi gw, g ada gw ngurusin pendapat orang lain kek lu ngurusin pendapat gw di blog. Jadi YANG TOXIC ITU ELU...!!! Datang-datang ngatur gw di rumah gw. Spe lu tong? Elon Musk juga bukan wkwkwkwkwk. Tau gak kenapa gw bilang fans idola lu itu toxic...?? Karena g tau diri tapi belagu ngatur-ngatur. Ngalahin fans #ABR Marc Marquez yang notabene jauh lebih gede tapi tau diri karena mereka levelnya emang lebih diatas #FansToxic macam kalian.

      Hapus
  2. Kasihan dia, junjungannya mau pensiun itu.... 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia fnsnya #JurdunBelagu makanya gw tau dia #FansToxic karena belagu ngatur-ngatur gw keliatan baru berpa tahun nonton MotoGP. Klo #ABR itu sudah lumayan lama malang melintang di dunia MotoGP pasti tau gw dan sudah tau gw g bisa diatur. Wkwkwkwk.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...