Retak Tulang Betis Pasca Crash Dengan Papa Nina, Pecco Bagnaia Memastikan Akan Ngetrack Di Balapan Kandang #ItalianGP Mugello

Dalam postingan media sosialnya beberapa jam lalu, #JurdunKonspirasiGagal Pecco Bagnaia mengatakan dia terus merasakan sakit pada pergelangan kaki kanannya ketika kembali dari Le Mans #FrenchGP pasca crash dengan Papa Nina jadi dia memutuskan melakukan pemeriksaan dan didapati ada retak kecil di tulang pergelangan kaki kanannya. Tetapi dia memastikan itu tidak akan mengganggu kehadirannya di #ItalianGP Mugello.


“Bagnaia merasa masih mengalami nyeri di pergelangan kaki kanan akibat kecelakaan di hari Minggu lalu di Prancis. Kemudian memutuskan untuk menjalani pemeriksaan tambahan ke Medical Center di Misano, di mana mereka menemukan bagian tulang astragalus yang patah. Meski demikian, hal ini tak tak menghalangi Bagnaia untuk mengikuti GP Italia berikutnya yang dijadwalkan tiga pekan lagi di Mugello. Bagnaia akan bekerja untuk pulih dan menjadi sangat fit untuk GP kandang" kta pernyataan Ducati.

Untung g bikin absen balapan. Udah yang grasak-grusuk si onoh, main toyor-toyor pulak, kagak penalti pulak. Di podcast #FrenchGP Part  gw bahas kenapa senggolan memang perlu diganjar penalti ketat dan solusinya. Admin lagi upload katanya, tunggu aja lah semoga jarinan bagus kitinyi.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar